Breaking News:

Video

VIDEO - Ratusan Siswa dan Masyarakat Antre Vaksin di Halaman Pendopo Bireuen

Mereka antre di meja tim medis dari Puskesmas Kuala, Kota Juang, Dinkes Bireuen dan juga tim medis Polres Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Ratusan siswa jenjang SMP, SMA, SMK serta masyarakat antrian untuk mengikuti vaksinasi di halaman pendopo Bupati Bireuen yang dilaksanakan Polres Bireuen bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bireuen, Kamis (28/10/2021). 

Vaksinasi massal yang mengusung tema " Vaksinasi Gebyar Pemuda Pemudi" dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Panitia menyediakan doorprize sepeda motor dan hadiah lainnya. 

Para siswa dari berbagai sekolah datang mendaftar untuk ikut vaksinasi, ada yang vaksinasi dosis pertama dan ada juga dosis kedua. 

Mereka antre di meja tim medis dari Puskesmas Kuala, Kota Juang, Dinkes Bireuen dan juga tim medis Polres Bireuen. 

Setiap orang yang sudah divaksin diberikan kupon untuk dimasukkan dalam kotak khusus dan akan diundi pada Jumat (29/10/2021).  

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi Kejari Bireuen, Mohamad Farid Rumdana mengatakan, Polres Bireuen bersama KNPI membangun kebersamaan pada momen hari sumpah pemuda untuk mengajak vaksinasi untuk terbentuknya imuniti sehingga terjaga kesehatan terutama para pemuda. 

Polres Bireuen bersama sejumlah pihak terkait akan terus berupaya untuk pencapaian vaksinasi di Bireuen, mulai dari sosialisasi hingga edukasi kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi.  (*)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved