Breaking News:

Berita Subulussalam

Aceh Masuk 10 Besar Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional, Ini Jumlah Medali dan Bidangnya

Prestasi ini diraih setelah siswa-siswi madrasah perwakilan Aceh memperoleh 8 medali yang terdiri atas satu medali emas, empat perak, dan tiga perungg

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
HUMAS KEMENAG ACEH
Sebanyak 11 siswa madrasah dan sekolah umum yang mewakili Provinsi Aceh pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional tahun 2021 berfoto bersama usai pelepasan di Kantor Kanwil Kemenag Aceh, Sabtu (23/10/2021). 

Prestasi ini diraih setelah siswa-siswi madrasah perwakilan Aceh memperoleh 8 medali yang terdiri atas satu medali emas, empat perak, dan tiga perunggu. 

Laporan Khalidin Umar Barat I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Provinsi Aceh masuk sepuluh besar dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2021. 

Prestasi ini diraih setelah siswa-siswi madrasah perwakilan Aceh memperoleh 8 medali yang terdiri atas satu medali emas, empat perak, dan tiga perunggu. 

Adapun medali emas diperoleh pada bidang IPA terpadu tingkat MTs, medali perak pada bidang Matematika tingkat MTs, IPS tingkat MTs, Matematika dan Ekonomi tingkat MA. 

Sedangkan medali perunggu diperoleh pada bidang Matematika tingkat MI, Biologi dan Geografi tingkat MA.

Informasi ini diperoleh Serambinews.com sesuai postingan laman http://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman nasional

Kemudian di website Direktorat KSKK Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia, Sabtu 30 Oktober 2021.

Pengumuman resmi tentang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional dilaksanakan secara hybrid.

Murid MI1 1 Inovasi Subulussalam

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved