Breaking News:

Viral Karena Kembalikan Cek Rp35,9 M, Ini Sosok Halimah, Petugas Kebersihan Bandara Soekarno-Hatta

Perempuan yang bertugas sebagai petugas kebersihan di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta ini mendadak terkenal karena bikin heboh,

Editor: Amirullah
TribunJakarta
Petugas cleaning service Bandara Soekarno-Hatta, Halimah (29), tidak sengaja menemukan sebuah dompet berisi cek senilai Rp 35,9 miliar, Jumat (29/10/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Inilah sosok petugas kebersihan Bandar Udara Soekarno-Hatta yang kembalikan cek senilai Rp35,9 miliar

Diketahui, Baru-baru ini seorang petugas kebersihan di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, tengah menjadi sorotan karena menemukan tas cokelat berisi cek senilai Rp35,9 miliar saat sedang bertugas.

Bukannya diangkut dibawa pulang, namun petugas kebersihan tersebut dengan jujur langsung mengamankan dan memberikannya ke petugas keamanan.

Sontak aksi petugas kebersihan tersebut mendapat banyak pujian dari publik.

Belakangan diketahui bahwa sosok petugas kebersihan penemu tas cokelat berisi cek Rp 35,9 miliar tersebut adalah bernama Halimah.

Perempuan yang bertugas sebagai petugas kebersihan di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta ini mendadak terkenal karena bikin heboh, yakni menemukan cek senilai Rp35,9 miliar saat sedang bertugas.

Atas kejujuran dan dedikasi Halimah tersebut, PT Angkasa Pura Solusi (APS) pun memberikan promosi jabatan kepadanya.

Halimah akan naik satu tingkat dari team leader cleaning service menjadi supervisior cleaning service di tempatnya bekerja.

Dia pun mengaku sangat senang dan bersyukur atas kenaikan jabatannya tersebut.

"Alhamdulillah pastinya senang dan bahagia karena saya mendapat penghargaan dari perusahaan, yaitu jabatan saya naik satu level dari pengawas menjadi supervisior cleaning service," kata Halimah, Sabtu (30/10/2021), dikutip TribunnewsWiki dari Tribun Tangerang.

"Rasanya setelah mendapat penghargaan naik jabatan itu, alhamdulillah saya bersyukur. Saya merasa ini adalah sebuah rezeki titipan dari Allah sehingga saya diberikan kepercayaan," imbuhnya.

Halimah menceritakan bahwa selama 10 tahun bekerja, hal semacam itu bukanlah kali pertama dialaminya.

Penemuan barang dilaporkan oleh pengunjung tersebut, bukanlah kali pertama dialaminya.

Pasalnya, Halimah selalu menjunjung teguh kejujuran, sehingga setiap barang temuan selalu diserahkannya kepada pihak security Bandara Soetta, agar kemudian bisa dikembalikan kepada sang pemilik.

Halaman
12
Sumber: TribunnewsWiki
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved