Breaking News:

Berita Bener Meriah

Mualaf di Bener Meriah Dibekali Pemahaman Agama Islam

Dailami berpesan agar kegiatan pembekalan dan pembinan untuk mualaf ini dapat dilakukan secara kontinyu.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pemkab Bener Meriah
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami membuka kegiatan pembekalan dan pembinaan Mualaf yang digelar oleh Baitul Mal setempat, di Aula Homestay Redelong, Senin (1/11/2021) 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah, menggelar kegiatan pembekalan dan pembinaan Mualaf di Aula Homestay Redelong, Senin (1/11/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema "Melalui Pembinaan Akidah Mualaf kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengalaman Agama Islam" itu, dibuka langsung oleh Plt Bupati Bener Meriah, Dailami.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam arahanya mengucapkan terimakasih kepada Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah yang telah menggelar dan memfasilitasi kegiatan pembekalan dan pembinaan mualaf.

Dailami berpesan agar kegiatan pembekalan dan pembinan untuk mualaf dapat dilakukan secara kontinyu.

"Program pembinan seperti ini kami harapkan dapat terus berjalan, mengingat tantangan kedepan semakin komplek," ucap Dailami.

Plt Bupati Bener Meriah itu juga beharap kepada Mualaf yang telah menganut agama Islam harus dapat menanamkan dalam diri masing-masing keyakinan, "yakinkan diri anda insya Allah kehidupan kita berubah, yakinlah dengan agama Islam yaitu agama yang mengatur semua dengan sangat baik, mulai dari hal-hal yang terkecil sampai dengan hal-hal yang lebih besar dan sekali lagi saya tegaskan agama Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin," ujarnya.

Baca juga: VIDEO Angin Puting Beliung Rusak 11 Rumah di Bener Meriah, Satu Rumah Rusak Berat Tertimpa Pohon

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tanggapi Kritikan, Suatu Hari Bisa Sempurna, Lain Hari Bisa Omong Kosong

Tampak hadir dalam kegiatan pembekalan dan pembinaan akidah saat itu, Kepala Baitul Mal, Kepala MPU, kepala Sekretariat Baitul Mal beserta panitia penyelenggara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved