Breaking News:

Selebritis

Oki Setiana Dewi Ungkap Semua Rangkaian Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Disiarkan di Televisi

Ada banyak rangkaian acara yang ditawarkan oleh stasiun televisi tersebut, namun Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya memilih empat rangkaian acara saja.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram @imagenic
Ria Ricis dan Teuku Ryan 

SERAMBINEWS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Menjelang hari bahagia tersebut, semua rangkaian menuju acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 November mendatang di Hotel InterContinental, Jakarta.

Tanggal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibeberkan oleh kepala kepala KUA Kebayoran Lama, H Madhari Madhari beberapa waktu lalu.

Sebelum menggelar pernikahan, keduanya akan menggelar pengajian pada tanggal 5 November.

Sama seperti acara lamaran beberapa waktu lalu, semua rangkaian pernikahan seperti pengajian, akad hingga resepsi pun juga akan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Hal tersebut dibeberkan oleh kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Penghasilan Ria Ricis Lebih Banyak dari Teuku Ryan, Begini Tanggapan Oki Setiana Dewi

"Lamaran, pengajian, akad dan resepsi InsyaAllah ditayangkan di TV," kata Oki dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube Mata AO, Senin (1/11/2021).

Sebenarnya ada banyak rangkaian acara lainnya yang ditawarkan oleh stasiun televisi tersebut, namun Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya memilih empat rangkaian acara utama

"Memang sebetulnya permintaannnya itu banyak, dalam artian beberapa stasiun televisi meminta buat acara ini, acara ini, tapi Ryan dan Ricis memilih tidak terlalu banyak, karena sebenarnya Ria itu orangnya introvert, sebenarnya dia itu orangnya tertutup dan dia kalau liat keramaian itu pusing kalau lihat cahaya begini dia pusing," lanjut Oki.

"Jadi ketika beberapa TV menawarkan 'kita buat lagi ya, acara ini, acara ini', Ryan dan Ricis memutuskan cukuplah sepertinya yang ditayangkan di TV empat saja, tidak terlalu banyak, mereka memilih untuk acara pengajian, kemudian lamaran yang kemarin, kemudian akad dan resepsi itu yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV," lanjut sulung dari tiga bersaudara ini.

Dengan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta, Oki berharap para kerabat dan fans yang tidak diundang karena mengingat situasi pandemi saat ini bisa melihat secara langsung acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Yang mudah-mudahan dengan begitu teman-teman bisa menghadiri undangan secara langsung TV, mudah-mudahan dapat doa sakinah mawadah warahmah keluarga mereka insyaAllah," pungkas Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Sebut Tugas Suami, Meski Penghasilan Ria Ricis Disebut Lebih Besar dari Teuku Ryan

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021).

Acara digelar secara mewah di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan juga disiarkan secara langsung di televisi.

(Serambinews.com/Firdha Ustin)

Baca juga: China Sesumbar Bisa Lenyapkan Amerika Serikat Sekali Serang, Inikah Senjata Rahasia yang Dimaksud?

Baca juga: Dokumen Rahasia Bocor, Kongkalikong Antara Australia-Indonesia Sebelum Keruk Kekayaan Timor Leste

Baca juga: Baru 2 Bulan Nikah, Artis Cantik Ini Cari Istri untuk Suami sebagai Hadiah, Ladang Pahala di Akhirat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved