Breaking News:

Kabar Artis

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kepergok Makan Malam di Restoran, Direktur Rehabilitasi Angkat Bicara

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, sebab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini diketahui tengah menjalani rehabilitasi untuk pemulihan...

Editor: Eddy Fitriadi
Instagram/ ramadhaniabakrie
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Netizen dihebohkan dengan beredarnya video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang makan malam bersama keluarga di sebuah restoran. 

SERAMBINEWS.COM - Netizen dihebohkan dengan beredarnya video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang makan malam bersama keluarga di sebuah restoran.

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, sebab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini diketahui tengah menjalani rehabilitasi untuk pemulihan dari ketergantungan narkoba.

Pasangan artis dan konglomerat itu ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan dan kepemilikan sabu-sabu seberat 0,78 gram pada 7 Juli 2021 lalu.

Alhasil, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diharuskan untuk menjalani perawatan di balai rehabilitasi hingga 6 bulan lamanya.

Namun entah mengapa, tiba-tiba video tersebut mencuat hingga membuat banyak orang mempertanyakannya.

Melansir dari postingan Instagram @pmjnews, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman akhirnya angkat bicara.

Pada kesempatan itu, disebutkan bahwa video yang memperlihatkan Nia Ramadhani dan Ardi makan di restoran mewah ternyata video lama.

"Menanggapi video tersebut, Balai Rehabilitasi Fan Campus menegaskan video tersebut merupakan video lama," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Mereka juga berani menjamin Nia dan Ardi masih menjalani rehabilitasi.

Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Hendra Haeruman.

"Itu video lama, bukan dibuat saat mereka tengah menjalani rehabilitasi di Fan Campus," uap Hendra Haeruman dikutip Grid.ID dari pmjnews.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul "Auto Ketar-ketir? Kepergok di Restoran Usai Terjerat Kasus Sabu, Misteri Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Keluyuran Saat Rehabilitasi Diungkap Sosok Ini!"

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved