Breaking News:

Berita Bireuen

Ratusan Siswa dan Guru SMAN 1 Bireuen Sudah Divaksin

Disebutkan, jumlah keseluruhan siswa sekolah yang dipimpinnya itu 911 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 470 sudah vaksin dosis satu dan ada yang...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kepala SMAN 1 Bireuen, Muhammad Wali. 

Disebutkan, jumlah keseluruhan siswa sekolah yang dipimpinnya itu 911 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 470 sudah vaksin dosis satu dan ada yang lanjut dosis dua, dan juga siswa  lain sudah ada izin orang tua divaksin dosis satu.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Hingga Kamis (04/11/2021), sudah ratusan siswa maupun guru SMAN 1 Bireuen divaksin sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 dan kelancaran dalam pelaksanaan proses belajar mengajar.

Informasi tersebut disampaikan Kepala SMAN 1 Bireuen, Muhammad Wali, Jumat (05/11/2021), berkaitan dengan kegiatan vaksinasi bagi siswa SMA/SMK/SLB, digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bireuen, Kamis (04/11/2021 di SMAN 1 Bireuen.

Disebutkan, jumlah keseluruhan siswa sekolah yang dipimpinnya itu 911 orang.

Dari jumlah tersebut sebanyak 470 sudah vaksin dosis satu dan ada yang lanjut dosis dua, dan juga siswa lain sudah ada izin orang tua divaksin dosis satu.

Begitu juga bagi guru dan tenaga kependidikan jumlahnya 109 orang, sebagian besar telah vaksinasi sudah diatas 90 persen.

Sedangkan yang tertunda divaksin karena kesehatan, jelasnya.

Kepala SMAN 1 Bireuen berharap, dengan telah divaksin siswa dan guru dan bisa mencapai 90 persen, mudah-mudahan proses belajar mengajar tatap muka penuh dapat berlangsung.

Baca juga: VIDEO - Menolak Vaksinasi Siswa tak Dibolehkan Belajar Tatap Muka

"Saat ini siswa masih belajar shift dan siswa satu kelas dibagi dua, hari masuk besok libur dan masuk siswa lainnya," jelas Muhammad Wali.

Jadi dengan semua telah vaksin diharapkan proses belajar mengajar seperti biasa lagi, siswa bisa masuk full setiap hari.

"Kami mengharapkan bagi para pelaksana vaksinasi, supaya kegiatan ini dapat terus digelar berkelanjutan, sehingga siswa kami tuntas dapat divaksinasi nantinya," imbuhnya.(*)

Baca juga: Kepsek Laporkan Perkembangan Vaksinasi Siswa kepada Sekda, Taqwallah Pimpin Zikir Secara Virtual

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved