Breaking News:

Telepon 20 Detik dari Sir Alex Bikin Cristiano Ronaldo Berbelok dari Manchester City ke Man United

Cristiano Ronaldo yang hampir-hampir berseragam Manchester City, malah berbelok dan bergabung ke klub lamanya, rival si biru, Manchester United.

Editor: Faisal Zamzami
Andrew Yates/AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya saat di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009. 

SERAMBINEWS.COM - Sebuah drama transfer jelang tenggat penutupan terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo yang hampir-hampir berseragam Manchester City, malah berbelok dan bergabung ke klub lamanya, rival si biru, Manchester United.

Diketahui, drama bermula pada beberapa hari terakhir menjelang bursa transfer musim panas ditutup, Ronaldo secara mendadak santer diisukan ingin pergi dari Juventus.

Isu tersebut kemudian terkonfirmasi bahwa Ronaldo meminta Juventus untuk segera melepasnya.

Keinginan tersebut dinilai tidak lepas dari kurang puasnya Ronaldo terhadap pencapaian Juventus di Liga Champions.

Semenjak bergabung dengan Juventus, bintang asal Portugal itu belum sekalipun mencicipi gelar Liga Champions dan paling banter hanya mencapai perempat final pada musim 2018-2019.

Padahal, gelar Liga Champions merupakan gelar yang sangat diinginkan oleh Juventus dengan kehadiran sosok Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Berita Inter, Diremehkannya Dzeko Si Pemikir, Brozovic Minta Setengah Triliun, Barella Prioritas

Bukan hanya itu, keinginan Ronaldo untuk pergi juga semakin diperkuat dengan tidak adanya kesepakatan kontrak anyar di Juventus.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus kala itu akan berakhir pada Juni 2022.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved