Breaking News:

Vaksinasi Sukses, Ekonomi Bangkit

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan vaksinasi ke tengah-tengah masyarakat

Editor: bakri
PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi menerima penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021 di Gedung INews Tower, Jakarta, Jumat malam (5/11/2021). Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar 

KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan vaksinasi ke tengah-tengah masyarakat. Harapannya, dengan adanya vaksinasi ini pandemi covid-19 teratasi dan perekonomian akan bangkit kembali, serta pengentasan kemiskinan dapat tercapai di tahun depan sesuai harapan kita semua berada di posisi 11%.

Hal itu diungkapkan Ir Mawardi Ali ketika menerima anugerah Kepala Daerah Inovatif tahun 2021 dalam menangani pandemi covid-19 yang berlangsung di Gedung INews Tower, Jakarta, Jumat malam (5/11/2021). Hadir dalam kesempatan itu, Menag Yaqut Cholil Qoumas, Menkop dan UKM Teten Masduki, dan sejumlah tokoh lainnya.

Sementara itu, dari jajaran Pemkab Aceh Besar, ikut mendampingi Bupati Mawardi Ali, Kadiskominfo Aceh Besar Abubakar SAg, Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi, dan Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA. Penghargaan bergengsi itu, diserahkan kepada Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali karena dinilai menjadi Kepala Daerah Inovatif tahun 2021 kategori kesehatan.

Yaitu menyangkut penanganan virus covid 19, di mana Pemkab Aceh Besar dan OPD terkait selama ini sangat gencar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat maupun anak didik untuk mencegah dan mengantisipasi pandemi Covid-19. "Alhamdulillah, ini terwujud berkat dukungan semua pihak terkait di Aceh Besar. Terima kasih atas dukungannya," ungkap Ir Mawardi Ali. Dikatakannya, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak 1,5

tahun lalu, membuat berbagai sisi kehidupan menjadi berubah. Imbasnya juga terasa hingga ke Provinsi Aceh, termasuk Kabupaten Aceh Besar, yang saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan. Menurut Mawardi Ali, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar juga sudah meluncurkan program vaksinasi di semua tempat strategis Langkah ini dinilai sangat diperlukan untuk meningkatkan imunitas tubuh para masyarakat dan pelajar, Disebutkan Mawardi Ali, vaksinasi merupakan ikhtiar agar segera keluar dari pandemi ini. "Kita yakin, jika vaksinasi sukses, ekonomi daerah akan kembali bangkit. Untuk itu, dukungan semua pihak selalu kita harapkan," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved