Breaking News:

74 Ribu Warga Bireuen Divaksin Covid-19

Capaian vaksinasi di Bireuen dalam beberapa hari terakhir terus meningkat. Hingga Jumat (5/11/2021), sebanyak 74 ribu lebih warga Bireuen

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Kadiskes Bireuen, dr Irwan A Gani 

BIREUEN - Capaian vaksinasi di Bireuen dalam beberapa hari terakhir terus meningkat. Hingga Jumat (5/11/2021), sebanyak 74 ribu lebih warga Bireuen sudah divaksin Covid-19.

Hal itu diungkapkan Kadiskes Bireuen, dr Irwan A Gani kepada Serambi, Sabtu (6/11/2021). "Realisasi vaksinasi  saat ini menurut data tim medis Dinkes Bireuen, sudah mencapai 74 ribu orang lebih atau sudah mencapai 24,4 persen dari jumlah target sasaran 320 ribu orang," ujar Kadiskes Bireuen.

Dengan capaian tersebut, Kadiskes mengharapkan  masyarakat di Bireuen yang belum divaksin bersedia  divaksin dengan kesadaran dan kemauan sendiri. Karena, tujuannya untuk melindungi masyarakat sendiri.

“Alhamdulillah, proses vaksinasi di Bireuen aman tidak ada masalah, dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Malahan, masyarakatnya berebut untuk divaksin. Saat ini vaksin  masih disediakan  oleh pemerintah maka perlu dimanfaatkan dengan sebaiknya,” imbuh dr Irwan.

Diharapkan bagi warga Bireuen yang belum vaksin dosis pertama atau kedua, sebut Kadiskes, untuk tidak ragu-ragu melakukan vaksinasi. Sebab, kegiatan vaksinasi dilakukan berbagai pihak di berbagai tempat seperti halaman pendopo Bupati Bireuen.(yus)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved