Breaking News:

Selebriti

Setelah Kecelakaan Maut di Tol, Mertua Vanessa Angel Ingin Sopir Joddy Diproses Hukum

"Kalau melihat dari kejadian tabrakan, ada rasa kejengkelan sendiri, dugaan saya seperti itu (ada kelalaian)," kata Faisal

Editor: Nur Nihayati
Kolase Tribun Timur
Tubagus Joddy sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga 

"Kalau melihat dari kejadian tabrakan, ada rasa kejengkelan sendiri, dugaan saya seperti itu (ada kelalaian)," kata Faisal

SERAMBINEWS.COM - Kecelakaan maut mengakibatkan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia masih menyisakan kesedihan bagi orang terdekatnya.

Mertua Vanessa Angel sekaligus ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal mengungkapkan rasa kecewanya pada sopir, Tubagus Joddy.

Menurut Faisal, kecelakaan mobil yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah merupakan wujud kelalaian Tubagus Joddy.

Apalagi dari berita yang beredar, Joddy sempat membuat Instagram Story saat mengemudi serta ada pengakuan mengantuk.

"Kalau melihat dari kejadian tabrakan, ada rasa kejengkelan sendiri, dugaan saya seperti itu (ada kelalaian)," kata Faisal saat ditemui di kediaman Vanessa, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: West Ham vs Liverpool, Peluang The Reds Pecahkan Rekor

Baca juga: Sempat Diajak Curhat, Ussy Sulistiawaty Ungkap Penyesalan Tolak Ketemuan dengan Vanessa Angel

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Rendy Kaget Lihat Irvan hingga Iqbal Ketahuan, Al Andin kian Bucin

Kendati demikian, Faisal tak menyalahkan Joddy, hanya saja ia ingin proses hukum tetap berjalan.

"Saya mengikuti alurnya saja saat ini, bagaimana tindakan polisi. Saya nanti juga akan bertanya bagaimana ini kejadiannya," jelas Faisal. 

M Faisal, ayanda Bibi Andriansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, ditemui di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (6/11/2021)
M Faisal, ayanda Bibi Andriansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, ditemui di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (6/11/2021) (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)

Apabila Joddy terbukti bersalah, Faisal berharap sang sopir mendapat hukuman setimpal, hal itu guna juga menjadi pembelajaraan untuk pengemudi lainnya. 

"Jika dia salah, tolong hukum ditegakkan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved