Breaking News:

Berita Aceh Utara

Empat Personel Polres Aceh Utara Terima Penghargaan Atas Percepatan Vaksinasi

Empat personel Polres Aceh Utara mendapat penghargaan karena dinilai berhasil melaksanakan tugasnya dalam memobilisasi percepatan vaksinasi.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Aceh Utara
Empat personel Polres Aceh Utara mendapat penghargaan atas kinerjanya dalam percepatan vaksinasi. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Sebanyak empat personel Polres Aceh Utara pada Senin (8/11/2021) mendapat penghargaan karena dinilai berhasil melaksanakan tugasnya dalam memobilisasi Percepatan Vaksinasi

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal dalam upacara yang diadakan di Lapangan Tri Brata Mako polres setempat, yang diikuti pejabat polres dan jajaran polsek. 

 Masing-masing Kepala Satuan Tugas lalu Lintas (Kasat Lantas), AKP Adek Taufik, kemudian Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar,MH.

Kemudian dua personel lainnya yang mendapat reward, adalah Aipda Yunanto, personel Satuan Lantas dan personel Bhabinkamtibmas Brigadir Badrud, personel Polsek Seunuddon.

“Keempat personel tersebut mendapat penghargaan karena berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional di Aceh Utara, ujar AKBP Riza Faisal. 

Karena itu kata Kapolres Aceh Utara, mengundang secara khusus mereka untuk diberikan penghargaan atas kinerja selama ini dalam mendukung Percepatan Vaksinasi.

“Keempat personel ini saya undang hari ini untuk saya berikan reward karena saya anggap berprestasi,” ungkap KapolresAceh Utara.

Baca juga: 3.000 Dosis Vaksin yang Diterima Aceh Tamiang Hanya Bertahan Satu Hari

Baca juga: Mendagri Muhammad Tito Karnavian Dorong Persamaan Gender di Institusi Kepolisian

Penghargaan tersebut kata AKBP Riza Faisal, tidak hanya diberikan kepada kapolsek dan kepala satuan, tapi juga kepada personel seperti Aipda Yunanto, dan Brigadir Badrud. 

Ia berharap pemberian reward tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi oleh seluruh personel untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan meraih prestasi.

“Saya harap pemberian reward ini menjadi motivasi kepada yang lain, dan untuk personel yang telah mendapatkan reward tolong dipertanggung jawabkan dengan tetap menjaga prestasi yang dimiliki,”pesan AKBP Riza Faisal.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved