Breaking News:

Heboh Video Panggil Arwah Vanessa Angel, Apa Iya Roh Orang Meninggal Bisa Dipanggil? Ini Ulasan UAS

Ustad Abdul Somad dalam tulisannya menyebutkan, bahwa ruh yang sudah terpisah dari jasadnya tidak bisa dipanggil untuk datang.

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram Adam Deni
Video viral Pemanggilan Arwah Vanessa Angel di Jalan Tol yang mengundang perhatian warganet di media sosial. 

SERAMBINEWS.COM - Belum lama ini, warganet sedang dihebohkan dengan konten video "panggilan arwah" almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di jalan tol.

Seperti diketahui, kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi perhatian publik yang cukup besar.

Mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Tubagus Joddy mengalami kecelakaan maut di ruas Jalan Tol Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Di tengah duka yang menyelimuti sejumlah orang ini, malah ada pihak yang memanfaatkannya untuk menarik perhatian ke kontennya.

Video berjudul “Nekat! Panggil Arwah Vanessa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang” ini lantas menjadi viral di media sosial.

Banyak netizen yang memberikan kritikan lantaran konten tersebut dinilai tidak sopan dan tidak berempati kepada keluarga yang ditinggalkan.

Viral Video Pemanggilan Arwah Vanessa Angel di Jalan Tol, Pegiat Medsos: Manusia Ga Ada Otak!
Viral Video Pemanggilan Arwah Vanessa Angel di Jalan Tol, Pegiat Medsos: Manusia Ga Ada Otak! (Instagram Adam Deni)

Baca juga: Viral Video Pemanggilan Arwah Vanessa Angel di Jalan Tol, Begini Tanggapan Pegiat Medsos

Disamping itu, dalam pandangan Islam, apakah benar roh orang yang sudah meninggal bisa dipanggil?

Ustadz Abdul Somad dalam sebuah tulisan panjang yang diunggah di akun Instagramnya baru-baru ini sudah memberikan penjelasannya soal apakah mungkin roh orang yang sudah meninggal bisa dipanggil.

"Roh Bisa Dipanggil, masak sih!?," tulis ustadz yang akrab disapa UAS dalam postingan di Instagramnya @ustadzabdulsomad_official, Senin (8/11/2021).

Ustad Abdul Somad dalam tulisannya itu memang tidak menyebut atau mengaitkan isi ulasannya dengan video konten panggilan arwah yang tengah viral saat ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved