Breaking News:

Berita Banda Aceh

Anggota DPRA Bangun 15 Rumah Layak Huni untuk Keluarga Miskin, 12 Sudah Rampung, 3 Telah Diserahkan

Rumah tersebut merupakan usulan pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota dewan yang diajukan tahun 2020 dalam APBA 2021 yang dibangun Pemerintah Aceh.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Anggota DPRA, Tgk H Irawan Abdullah SAg, menyerahkan rumah layak huni di Gampong Meunasah Baro, Kemukiman Lamgarot, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (10/11/2021) 

Rumah tersebut merupakan usulan pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota dewan yang diajukan tahun 2020 dalam APBA 2021 yang dibangun Pemerintah Aceh.

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota DPRA, Tgk H Irawan Abdullah SAg, menyerahkan rumah layak huni kepada keluarga miskin di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Rumah tersebut merupakan usulan pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota dewan yang diajukan tahun 2020 dalam APBA 2021 yang dibangun Pemerintah Aceh.

“Tahun 2021 ini melalui program Pokir anggota dewan, kami telah menganggarkan pembangunan 15 rumah layak huni untuk keluarga miskin.

Rinciannya 13 unit di Aceh Besar dan dua unit di Banda Aceh,” kata Tgk Irawan Abdullah kepada Serambinews.com, Rabu (10/11/2021). 

Menurut politisi PKS Dapil Aceh 1, para keluarga miskin itu selama ini hidup memprihatinkan dan bertempat tinggal di rumah tidak layak huni.

Baca juga: Anggota DPRA Serahkan 5 Rumah Layak Huni untuk Duafa di Nagan Raya

Bahkan ada yang tidak memiliki rumah atau masih menumpang di rumah orang.

Dengan bantuan rumah tersebut diharapkan agar mereka dari keluarga kurang mampu itu bisa hidup dengan layak dan tinggal dengan nyaman.

Ketua Komisi VI DPRA itu menyebutkan dari 15 rumah itu, 12 di antaranya sudah rampung dibangun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved