Breaking News:

Berita Kutaraja

Wakapolda Aceh Berganti, Brigjen Agus Kurniady Sutisna Gantikan Brigjen Raden Purwadi,Sertijab Besok

Sebagai penggantinya, Kapolri menunjuk Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, sebagai Wakapolda Aceh yang baru.

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, berbincang dengan Wakapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, di Mapolda Aceh, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolri belum lama ini melakukan mutasi sejumlah Perwira Tinggi Polri di berbagai provinsi, termasuk di Aceh.

Salah satu Perwira Tinggi yang dimutasi adalah Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Raden Purwadi.

Brigjen Pol Raden Purwadi yang selama ini menjabat sebagai Wakapolda Aceh ditarik ke Mabes Polri sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Hukum Divkum Polri.

Sebagai penggantinya, Kapolri menunjuk Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, sebagai Wakapolda Aceh yang baru.

Mutasi tersebut tertuang dalam Telegram Rahasia (TR) dengan Nomor ST/2279/X/Kep/2021/ tanggal 31 Oktober 2021, yang ditandatangani oleh AS SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Rabu (10/11/2021), menyambut kedatangan Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, di ruang kerjanya.

Baca juga: Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Dayah MUDI Mesra Samalanga

Baca juga: Vaksin Massal Polda Aceh dan Hipmi di Aceh Besar Hari Ini, Berhadiah 10 Paket Umrah

Baca juga: Wakapolda Aceh Terima Kunjungan Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, SH, SIK, MSi mengatakan, Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, adalah calon Wakapolda Aceh yang baru.

"Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, akan menduduki posisi orang kedua di Polda Aceh, yaitu jabatan Wakapolda Aceh," terang Kabid Humas.

Menurut rencana, upacara sertijab Wakapolda Aceh akan digelar pada Kamis (11/11/2021) besok, di Mapolda Aceh.

"Beliau akan menggantikan posisi Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, SH, yang saat ini menjabat Wakapolda Aceh yang akan bertugas di Divkum Polri, " sambung Winardy.

Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MH, saat berkunjung ke Polda Aceh, Rabu pagi, disambut Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved