Breaking News:

Kabar Artis

Anji Bagikan Pengalaman Saat Jalani Rehabilitasi Narkoba, Kini Siap Rilis Lagu Baru

Ia menjalani rehabilitasi di RSKO kurang lebih empat bulan. Kini Anji Manji kembali ke industri musik dan siap merilis lagu baru...

Editor: Eddy Fitriadi
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Musisi Anji. Musisi Anji Manji kembali ke dunia hiburan Tanah Air setelah tersandung kasus narkotika. 

SERAMBINEWS.COM - Musisi Anji Manji kembali ke dunia hiburan Tanah Air setelah tersandung kasus narkotika.

Ia menjalani rehabilitasi di RSKO kurang lebih empat bulan.

Kini Anji Manji kembali ke industri musik dan siap merilis lagu baru.

"Hari ini saya sudah menyelesaikan semua proses hukum, direhab selama 4 bulan, saya merasa senang karena bisa kembali. InsyaAllah dalam waktu dekat saya akan mengeluarkan karya-karya baru karna jalannya memang saya musisi," ungkap pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Ada cerita menarik selama Anji direhabilitasi, hingga akhirnya bisa membuat lagu kembali.

Ia mengaku harus berpura-pura menahan rasa emosi karena mengemban tugas sebagai pengurus di tempatnya rehab.

"Keadaan ketika harus berpura-pura, kebetulan di sana saya menjadi pengurus, pengurus di rumah, dengan kata lain saya jadi kepala residen, saya ngerasain jadi orang yang harus menyimpan emosi, kadang-kadang ketika saya sedang sedih, saya gak mau itu terlihat supaya gak buat orang sedih juga jadi saya tahan," ungkap Anji.

Anji pun sedikit membocorkan lagu barunya yang akan dirilis itu dari pengalaman yang ia dapatkan saat direhab.

"Ada beberapa hal lagi yang saya tulis, pengalaman chat sama istri saya, rasa-rasa yang saya rasakan di dalam. Ditulis dengan sangat jujur liriknya."

"Ada satu bocoran, saat tubuhku dan tubuhmu menjauh terpisahkan. Yang jelas dengan gaya bahasa dan lirik yang biasa saya tulis."

"Ya pengalaman itu saya rangkum, ketika direhab kita terisolasi, kita gak boleh berkomunikasi intens, dikasih waktu 2 minggu sekali, tak boleh dikunjungi, sambil memikirkan project yang tertunda. Jadi waktu di sana untuk saya mengumpulkan energi atau mood untuk menulis lirik lagu," turur Anji.

Pasca direhabilitasi, suami Wina Natalia itu ungkap rasa menyesal dan berharap ia bisa diterima kembali oleh penikmat musik tanah air.

"Yang pasti saya mau minta maaf kepada teman-teman semua, keluarga yang kecewa, selama ini saya dapat banyak banget pelajaran dan hal-hal yang saya pikirkan dan dapet banyak lagu juga, semoga kedatangan saya bisa diterima kembali bagi penikmat musik Indonesia," jelas Anji Manji.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul "Siap Berkarya Pasca Terjerat Narkoba, Anji Bagikan Pengalaman Saat Jalani Rehabilitasi"

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved