Breaking News:

Berita Bireuen

Mahasiswa Unimal di Juli Bireuen Gelar Turnamen Futsal

Turnamen futsal ini digelar untuk membangun kekompakan dan persahabatan antarpemuda Gampong Meunasah Teungoh.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok mahasiswa
Para mahasiswa KKN Unimal bersama tim futsal pada penutupan turnamen futsal di Desa Juli Meunasah Teungoh, Juli, Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Para mahasiswa Universitas Malikussaleh ( Unimal) Lhokseumawe yang melaksanakan KKN di Desa Juli Meunasah Teungoh, Juli Bireuen atau KM 5 Bireuen-Takengon  gelar pertandingan futsal bersama warga setempat.

Kegiatan yang dimulai 27 Oktober lalu di lapangan futsal desa  setempat berakhir Rabu (10/11/2021).

Reyhan Viranda selaku ketua kelompok 172 KKN Unimal didampingi Zunnur Aina dan rekan lainnya kepada Serambinews.com, Jumat (12/11/2021) mengatakan,  turnamen ini berlangsung selama 15 hari mulai 26 Oktober sampai 10 November 2021 bersama masyarakat setempat.

Ada empat tim futsal yang mengikuti turnamen yaitu tim Tunas Muda, Cot Keutapang Fc, Ps  BLT Fc dan  Ps JMT. Disebutkan, Desa Juli Meunasah Teungoh memiliki empat dusun yaitu Dusun Blang Timue, Dusun Lhok Keutapang, Dusun Kaye Adang dan Dusun Abeuk Panyang.

Disebutkan, seluruh mahasiswa KKN berjumlah 10 orang  yang mulai KKN 26 Oktober sampai 25 Nopember berpartisipasi aktif bersama warga menyukseskan turnamen dan kegiatan dimulai pukul 17.00 WIB setiap hari dan sejumlah kegiatan lainnya di Desa.

Ketua pemuda desa Juli Meunasah Teungoh, Sofyan mengatakan, kegitan tutnamen futsal merupakan salah satu bentuk dari kekompakan dan solidaritas masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antarpemuda Gampong Meunasah Teungoh.

Baca juga: YARA Laporkan Dua Perusahaan Kelapa Sawit di Aceh Singkil Ke Komisi Pengawas Persaingan Usaha

Baca juga: Setelah Sah, Ini Pertama Kali Sentuhan Tangan dengan Teuku Ryan, Respons Ria Ricis Mengejutkan

Dalam setiap pertandingan futsal disaksikan masyarakat setempat sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ini dan para pemain futsal yang mengikuti turnamen.

Akhir turnamen, Rabu (10/11/2021) diumumkan juara, juara pertama diraih  tim Tunas Muda, sedangkan juara kedua direbut  tim Ps BLT dan juara tiga dibawa pulang tim  Ps JMT, para juara mendapat piala dan uang tunai diserahkan ketua pemuda dan juga perwakilan mahasiswa.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved