Breaking News:

Berita Langsa

Rektor Universitas Samudra Langsa Lantik 14 Pejabat Kampus

Pejabat yang dilantik diminta dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan posisi dan tanggung jawab masing-masing.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Dok Unsam
Dr. Ir. Hamdani, MT, melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat di lingkungan kampus setempat. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Rektor Universitas Samudra Langsa, Dr Ir Hamdani MT, Kamis (11/11/2021) melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat di lingkungan Universitas Samudra, di Gedung Multiguna Kampus setempat.

Ke 14 pejabat dikantik diantaranya, Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. Cut Mulyani, MP, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Rachmatsyah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulfri, ST, MM, MT.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Drs. Muhammad Natsir, SH, MH, Dekan Fakultas Pertanian Syamsul Bahri, SP, MP, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Drs. Muhammad Yakob, MPd, QIA.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Mastura, SSi, MSi, Ketua Satuan Pengawas Makhroji, SPd, MPd, Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu Dr. Asnawi, SPd, MPd.

Sekretaris Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu, Muslimah, SSi, MSi, Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Dasar Dr. Teuku Hasan Basri, SPd, MPd.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Drs. Teuku Junaidi, MPd, Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa Allif Syahputra Bania, SPd, MSi, Kepala Unit Pelaksana Teknik Teknologi, Informasi dan Komunikasi Dr. Hendri Saputra, SPd, MPd.

Dalam arahannya Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir Hamdani MT, meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan posisi dan tanggung jawab masing-masing.

Selain itu, kepada pejabat dilantik agar saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk meningkatkan mutu dan meningkatkan akreditasi, untuk mencapai Universitas Samudra yang unggul dan berinovasi.

“Saya berharap kepada para Wakil Rektor, Dekan, dan kepala UPT agar dapat bekerjasama dengan baik dan menjaga koordinasi optimal antara setiap bagian yang bersangkutan,” tutup Rektor.(*)

Baca juga: VIDEO Pengendara Honda CBR 120 Meninggal Dunia Tertimpa Pohon di Bireuen

Baca juga: Seratusan Peserta Mengikuti Arum Jeram Event R4 Peusangan River 2021 di Bireuen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved