Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Jelang Indonesia Masters 2021, Ganda Putri Malaysia Thinaah/Tan Akui Masih Alami Jet Lag dari Eropa

Tak hanya itu, Thinaah/Tan juga telah melakukan perjalanan panjang dan sudah lebih dari tujuh minggu tak pernah pulang ke Malaysia.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
BWF
Jelang turnamen Indonesia Master 2021, pasangan ganda putri Malaysia, Thinaah Muralitharan/Pearly Tan mengaku masih mengalami Jet Lag. 

“Ini sulit karena kami masih memiliki sedikit jet lag, tetapi itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi kami,”

SERAMBINEWS.COM – Jelang turnamen Indonesia Masters 2021, pasangan ganda putri Malaysia, Thinaah Muralitharan/Pearly Tan mengaku masih mengalami Jet Lag.

Tak hanya itu, Thinaah/Tan juga telah melakukan perjalanan panjang dan sudah lebih dari tujuh minggu tak pernah pulang ke Malaysia.

Mereka meninggalkan Malaysia untuk mengikuti sejumlah pertandingan, diantaranya Sudirman Cup 2021 di Finlandia dan Uber Cup 2020 di Denmark.

Pasangan nomor18 dunia ini telah menjalani turnamen yang melelahkan di Eropa, seperti di Denmark Open 2021 dan French Open 2021.

Seusai Hylo Open 2021, mereka ‘ditahan’ untuk kembali ke Malaysia dan harus berjuang di tiga turnamen Badminton di Indonesia.

Indonesia akan menggelar tiga turnamen di Bali, yakni Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals 2021 (1-5 Desember).

Baca juga: Leani Ratri dan Tiga Pebulutangkis Indonesia Masuk Nominasi Player of The Year Awards 2020/2021

Baca juga: Hasil Drawing dan Jadwal Indonesia Master 2021 - Fitriani Turun di Sektor Tunggal dan Ganda Putri

Sehingga membuat Thinaah/Tan harus berpindah tempat dari Eropa menuju Asia.

“Ini pertama kalinya kami jauh dari rumah (Malaysia) begitu lama. Bepergian pasti melelahkan,” ujar Thinaah Muralitharan, yang duduk nyaman di lobi Westin Hotel di Nusa Dua, Bali.

“Awalnya kami tidak bisa menyesuaikan tapi lambat laun kami terbiasa karena sudah beberapa minggu dari Eropa ke Asia sekarang,” sambungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved