Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Kento Momota, Anders Antonsen dan 254 Pebulutangkis Lainnya Nikmati Pertunjukan Tari Kecak Bali

Kento Momota tampak menikmati penampilan Tari Kecak dan juga menikmati makanan asli Indonesia yang disajikan menghadap ke laut.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Safriadi Syahbuddin
Instagram @hkvittinghus
Beberapa pemain Denmark seperti tunggal putra peringkat 3 dunia Anders Antonsen, peringkat 21 dunia HansKristian Solberg Vittinghus, dan pasangan ganda putra peringkat 9 dunia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bangga dapat mengenakan pakaian tradisional Indonesia adat Bali selama pesta berlangsung. 

SERAMBINEW.COM – Jelang perhelatan tiga pertandingan bulutangkis di Nusa Dua Bali, sejumlah pemain tampak menikmati suasana pantai Bali.

Sebanyak 256 pemain bulutangkis dari 26 negara akan bertanding di tiga acara berturut-turut dalam seri Asian Leg of the BWF World Tour Tournament di Nusa Dua, Bali.

Tiga pertandingan tersebut yakni, Indonesia Masters 2021 (16 - 21 November), Indonesia Open 2021 (23 -28 November) dan BWF World Tour Final 2021 (1 -5 Desember).

Pada hari Kamis (11/11/2021) malam, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memulai trio turnamen ini dengan acara penyambutan yang disebut Indonesia Badminton Festival (IBF).

Di mana acara tersebut menampilkan seni tradisional Indonesia, pertunjukan tari, dan makan malam di alam terbuka.

Baca juga: Melati Daeva Oktavianti dan Sejumlah Pemain Masih Merasakan Jet Lag Jelang Indonesia Masters 2021

Baca juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 – Tommy Dihadang Momota, Tiga Wakil Tuan Rumah Pastikan Tiket 16 Besar

Para pebulutangkis dari seluruh dunia tampak menikmati dan menghabiskan waktu bersantai di acara tersebut sebelum kompetisi ketat yang akan dimulai Selasa (16/11/2021) depan.

Pemain tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota terlihat bersemangat saat menghadiri acara tersebut.

Ia tampak menikmati penampilan Tari Kecak – tarian tradisional Bali - dan juga menikmati makanan asli Indonesia yang disajikan oleh PBSI di area yang menghadap ke laut

“Saya suka acara ini dan fasilitas di sini sangat bagus. Semuanya telah diatur dengan mengesankan. Saya senang bisa mengikuti turnamen di Bali,” kata Kento Momota.

Beberapa pemain Denmark seperti tunggal putra peringkat 3 dunia Anders Antonsen, peringkat 21 dunia HansKristian Solberg Vittinghus, dan pasangan ganda putra peringkat 9 dunia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bangga dapat mengenakan pakaian tradisional Indonesia adat Bali selama pesta berlangsung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved