Breaking News:

Hadiah Umrah

Siswi Ini Menangis Terharu dapat Hadiah Umrah dari Gebyar Vaksin Polres Bireuen dan Forkopimda

Kedua bernama Irnawati, siswi SMKN 1 Peusangan Bireuen jurusan busana, anak dari Murdani dan ibunya Marwati, beralamat di Desa Pante Lhong, Peusangan

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/YUSMANDIN IDRIS
Siswi SMAN 2 Bireuen dan siswi SMKN 1 Peusangan, Bireuen memperoleh hadiah tiket umrah dalam penarikan undian gebyar vaksin memperingati hari pahlawan yang diselenggarakan Forkopimda Bireuen di halaman pendopo bupati. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Satu siswi SMAN 2 Bireuen dan satu siswi SMKN 1 Peusangan, Bireuen menangis ketika mendapat hadiah umrah melalui nomor undian yang dibacakan panitia dalam penarikan hadiah gebyar vaksin memperingati hari pahlawan di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Sabtu (13/11/2021).

Kedua siswi tersebut, pertama bernama Fuza Khaula, siswi kelas I SMAN 2 Bireuen anak pasangan Fauzi M dan Ernawati warga Desa Pulo Kiton, Kota Juang Bireuen. M Fauzi orang tua dari Fuza Khaula adalah petugas parkir di Bireuen, sedangkan ibunya seorang guru honor di salah satu TK di Gampong Baro, Kota Juang Bireuen.

Kedua bernama Irnawati, siswi SMKN 1 Peusangan Bireuen jurusan busana, anak dari Murdani dan ibunya Marwati, beralamat di Desa Pante Lhong, Peusangan Bireuen. Murdani orang tua dari Irnawati berjualan kecil-kecilan dan juga ibunya juga berjualan.

Baca juga: Viral Cerita Pria Penjaga Makam, Sehari Dibayar Rp 1 Juta Belum Termasuk Makan, Ini Faktanya

Amatan Serambinews.com, saat penarikan undian berhadiah umrah, nomor undian ditarik H Mukhlis AMd SH selaku Direktur PT Takabeya Perkasa adalah orang yang menyumbang hadiah tiket umrah. Pada penarikan tersebut terpegang nomor undian 1857, ketika nama disebutkan, orangnya bernama Ernawati siswi kelas III SMAN 2 Bireuen.

Seketika oang tuanya langsung bangun dan mendatangi panitia, kemudian menjelaskan kupon tersebut adalah milik anaknya, beberapa saat panitia menghubungi kepala sekolah Hanafiah SPd MAP dan membawa anaknya bernama Fuza Khaula dalam acara penarikan undian.

Satu kupon lainnya juga ditarik H Mukhlis dan muncul nomor 2343, para siswi yang sedang duduk bersama di kursi langsung berangkulan, ternyata salah seorang di antara mereka bernomor sebagaimana disebutkan H Mukhlis. Siswi SMKN 1 Peusangan tersebut tidak bisa berjalan, karena terharu dan menangis mendapatkan hadiah umrah.

Baca juga: Buka Bimtek Literasi Dasar, Kadisdikbud Subulussalam Harapkan Generasi Mendatang Gemar Membaca

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi langsung mendekat dan memapah siswi tersebut ke depan. Keduanya terlihat menangis dan terharu mendapatkan hadiah umrah dalam gebyar vaksin hari pahlawan yang digelar Polres Bireuen bersama Forkopimda Bireuen.

Selain hadiah umrah, ada dua unit sepeda motor, tujuh sepeda dan beragam hadiah lainnya, namun penerima hadiah sebagian besar tidak hadir dalam acara tersebut, hadiah kepada nomor yang disebutkan dapat diambil pada panitia.

Selain itu, kegiatan penarikan undian juga dapat dilihat melalui instagram, streaming maupun facebook Polres Bireuen.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved