Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Tim Penggerak PKK Aceh Lakukan Penilaian ke Gampong Lawe Sawah Aceh Selatan, Masuk 6 Besar Provinsi

Penilaian ini dilakukan setelah TP PKK Provinsi Aceh melakukan penilaian terhadap berkas administrasi yang dikirim oleh TP PKK Kabupaten Aceh Selatan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Aceh melakukan pembinaan dan penilaian Gampong Mawaddah Warahmah ( Gammawar) ke Gampong Lawe Sawah, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Aceh melakukan pembinaan dan penilaian Gampong Mawaddah Warahmah ( Gammawar) ke Gampong Lawe Sawah, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Penilaian ini dilakukan setelah TP PKK Provinsi Aceh melakukan penilaian terhadap berkas administrasi yang dikirim oleh TP PKK Kabupaten Aceh Selatan.

Sekretaris TP PKK Aceh, dr Cut Maneh dalam arahannya mengatakan, bahwasanya TP PKK Aceh hanya melakukan penilaian terhadap enam gampong perwakilan TP PKK kabupaten/kota yang lulus penilaian administrasi.

Satu dari enam gampong yang dinyatakan lulus enam besar, sebut dia, yaitu Gampong Lawe Sawah binaan TP PKK Kabupaten Aceh Selatan.

Camat Kluet Timur, Gusmawi Mustafa dalam sambutannya mengungkapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui SKPK yang telah banyak membantu Gampong Lawe Sawah dalam mengikuti Lomba Gammawar tingkat Provinsi Aceh.

Selain itu, Gusmawi Mustafa juga menyampaikan terima kasihnya kepada TP PKK Kabupaten Aceh Selatan yang telah melakukan pembinaan terhadap Lawe Sawah sehingga gampong tersebut masuk tahap menilaian enam besar tingkat Provinsi Aceh.

Baca juga: Juara Lomba Gammawar, Lawe Sawah Wakili Aceh Selatan ke Tingkat Provinsi

Baca juga: Nilai Gampong Batee Meucanang dalam Lomba Gammawar, Ini Kata Ketua TP PKK Aceh Selatan

Baca juga: Target Juara Gammawar Tingkat Provinsi, Ketua PKK Aceh Singkil Minta Kepala Dinas Berikan Sokongan

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran saat memberikan sambutan mengungkapkan, rasa bangga atas terpilihnya Kabupaten Aceh Selatan sebagai salah satu dari enam kabupaten/kota yang dinilai secara langsung dokumennya oleh tim provinsi.

"Kami berharap agar Program Gammawar ini bisa terus menerus dapat dilaksanakan dan ada proses keberlanjutan, karena manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat gampong," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved