Breaking News:

Aminullah Usman Apresiasi Dirut Tirta Moedal Semarang

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan apresiasi kepada Dirut PDAM Tirta Moedal Semarang dan jajaran

Editor: bakri
For Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berfoto bersama Dirut PDAM Tirta Moedal dan para petenis lainnya pada pertandingan silaturrahmi tenis yang digelar Sabtu (13/11/2021) di Lapangan Tenis Graha Padma Semarang, Jawa Tengah. 

* Penuh Keakraban Diikuti Tenis Silaturrahmi

SEMARANG – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan apresiasi kepada Dirut PDAM Tirta Moedal Semarang dan jajaran. Wali Kota Aminullah yang saat ini berada di Semarang mengikuti Munas dan Kejurnas Baveti berkesempatan mengunjungi perusahaan air minum milik Pemko Semarang tersebut.

Selama di sana, Aminullah dan sejumlah pejabat PDAM Tirta Daroy mendapat sambutan hangat dari jajaran PDAM Tirta Moedal. Sabtu (13/11)2021), Aminullah bahkan disambut dengan suasana penuh keakraban.

Menyambut Aminullah yang juga Ketum Baveti Provinsi Aceh, PDAM Tirta Moedal menggelar pertandingan tenis Silaturrahmi di Lapangan Tenis Graha Padma Semarang. Pada pertandingan ini, Wali Kota Banda Aceh melakoni tiga pertandingan. Partai pertama, Aminullah berpasangan dengan Lohan lebih dulu menghadapi Dirut PDAM Tirta Moedal, Yudi Indardo yang berpasangan dengan Budi.

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan. Meski laga ini bertajuk silaturrahmi, kedua pasangan bermain serius menampilkan skill dan teknik bermain tenis. Kedua pasangan bermain terbuka dan saling menyerang. Saling kejar poin demi poin pun yang diraih sangat ketat. Namun laga ini dimenangkan Aminullah/Lohan dengan skor 6-5.

Pada laga kedua, Aminullah kembali bertanding. Berpasangan dengan Imsar, mereka menghadapi tantangan pasangan Sriyanto/Julianto. Laga ini juga dimenangkan Aminullah dengan skor 6-5. Tidak berhenti di situ, Aminullah kembali menghadapi tantangan dari petenis tuan rumah lainnya pada partai ketiga. Berpasangan kembali dengan Lohan, orang nomor satu Banda Aceh ini ditantang salah-satu petenis terbaik Semarang, Budi. Ia merupakan mantan petenis PON.

Budi berpasangan dengan Bowo. Laga ketiga juga berlangsung ketat karena petenis tuan rumah sangat berambisi menghentikan dominasi Aminullah. Namun hal itu tak kunjung terjadi karena Aminullah benar-benar tampil dengan peforma terbaik. Dengan pengalaman dan skill yang dimiliki, Aminullah/Lohan tetap mampu mengatasi perlawanan Budi/Bowo dengan skor 8-6. Usai bertanding, Aminullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dirut PDAM Tirta Moedal dan jajaran atas sambutan mereka selama di Semarang.

“Terimakasih atas sambutan yang penuh dengan keakraban ini. Pertandingan hari ini bukan hanya sekedar mencari hasil akhir, jauh lebih penting adalah merawat silaturrahmi antara Aceh dan Semarang,” tutup Aminullah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved