Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali Terima Penghargaan Warga Kehormatan Satuan Brimob Polda Aceh

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh sebagai Warga Kehormatan Satuan Brimob Polda Aceh.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Saifullah
Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar
Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali menerima penghargaan sebagai Warga Kehormatan Brimob Aceh di Gedung Presesi Mapolda Aceh, Minggu (14/11/2021). 

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh sebagai Warga Kehormatan Satuan Brimob Polda Aceh.

Penghargaan itu diberikan dalam kegiatan HUT Ke-76 Korps Brimob dan syukuran secara virtual yang berlangsung di Gedung Presisi Mapolda Aceh, Minggu (14/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH, MM dan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna.

Kemudian, hadir juga Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dan Wali Kota Sabang, Nazaruddin, SIKom, Plh Dansat Brimob Polda Aceh, Dr Beridiansyah SH, MH, dan pejabat utama Polda Aceh lainnya.

Dalam amanahnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwa raga demi kemanusiaan,” ujar Listyo.

Baca juga: HUT Ke-76 Korps Brimob di Polda Aceh, Bupati Aceh Besar dan Wali Kota Sabang Dapat Baret

Dalam kesempatan tersebut, Listyo mengajak kepada seluruh personel Brimob yang hadir langsung maupun virtual untuk menundukkan kepala dan mendoakan tiga anggota Brimob yang gugur di medan tugas pada 2021.

Dalam amanat Kapolri melalui Kapolda Aceh mengucapkan selamat HUT Ke-76 Korps Brimob Polri.

Diharapkan agar Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan pengabdian terbaiknya kepada negara.

Kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh lalu diakhiri sambutan oleh Kapolda Aceh dengan memberikan apresiasi kepada Bupati Aceh Besar dan Wali Kota Sabang, yang telah menjadi warga kehormatan Satuan Brimob Polda Aceh.

Baca juga: Satbrimob Polda Aceh Anjangsana ke Rumah Anggotanya yang Gugur di Papua

"Selamat kepada Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dan Wali Kota Sabang yang telah meraih penghargaan pada HUT Ke-76 Brimob," ungkapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved