Breaking News:

Berita Banda Aceh

FLS2N Tahun 2021, Siswa Aceh Raih Medali Perunggu

Prestasi ini diraih dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring.

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Perwakilan dari Aceh mendapatkan penghargaan berupa sertifikat dan Medallion of Excellent (MOE) dalam bidang lomba musik tradisi daerah pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring. Penghargaan ini diraih perwakilan SMK Negeri 1 Takengon, Kabupaten Aceh Tengah atas nama Putra Tawar, Khairul Al Qadar, Al Safri, Mustafa Tabrani, dan Rizka Mahara. 

Prestasi ini diraih dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Muhammad Haffas Muttaqin, siswa SMA Negeri Modal Bangsa Aceh tampil memukau dan berhasil menyabet medali perunggu pada bidang lomba cipta baca puisi. 

Prestasi ini diraih dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring.

Selain itu, perwakilan dari Aceh juga mendapatkan penghargaan dalam bentuk sertifikat dan Medallion of Excellent (MOE) pada bidang lomba musik tradisi daerah.

Penghargaan ini diraih perwakilan SMK Negeri 1 Takengon, Kabupaten Aceh Tengah atas nama Putra Tawar, Khairul Al Qadar, Al Safri, Mustafa Tabrani, dan Rizka Mahara.

Untuk menunjukkan daya juang peserta didik agar tetap berprestasi pada masa pandemi Covid-19, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) menyelenggarakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2021, secara daring, dengan mengangkat tema “Seni Pulihkan Negeri”.

Baca juga: Raih Juara Pertama FLS2N se-Aceh, SDN 1 Beureunuen Wakili Aceh ke Tingkat Nasional

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Drs Alhudri MM menyatakan rasa syukurnya atas raihan prestasi ini.

"Kita patut bersyukur atas prestasi ini dan berharap ke depan akan lebih baik lagi," ujarnya kepada Serambinews.com di Banda Aceh, Minggu (14/11/2021) siang.

Menurutnya, meski di masa pandemi Covid-19 ini pembelajaran belum sepenuhnya dapat dilaksanakan secara tatap muka, tapi tidak menyurutkan semangat para guru untuk melatih anak didiknya dalam berkarya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved