Breaking News:

Berita Aceh Besar

KNPI Aceh Besar Gelar Kemah Pemuda di Jantho Panorama Park

Kegiatan yang diikuti sekitar 300 lebih peserta yang terdiri dari 30 regu perwakilan OKP dan komunitas pemuda se-Aceh Besar dibuka Bupati Aceh Besar.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, SPd, MSi (dua dari kanan) didampingi Ketua DPD KNPI Aceh Besar, Rahmad Aulia (dua dari kiri), diskusi dengan Pemuda dalam kegiatan Kemah Pemuda ke III yang dilaksanakan di kawasan Jantho Panorama Park, Gampong Bukit Meusara, Jantho. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021, DPD KNPI Aceh Besar bersama Disparpora Aceh Besar melaksanakan kegiatan Kemah Pemuda Ke III yang dilaksanakan di Kota Jantho, tepatnya di kawasan Jantho Panorama Park, Gampong Bukit Meusara. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12 hingga 14 November 2021.

Kegiatan yang diikuti sekitar 300 lebih peserta yang terdiri dari 30 regu perwakilan OKP dan komunitas pemuda se- Aceh Besar dibuka dan disambut Bupati Aceh Besar.

" Kemah Pemuda ini kita batasi jumlah pesertanya hanya 30 regu dikarenakan keadaan daerah masih dalam suasana pandemi Covid-19, dan selama kegiatan berlangsung peserta diwajibkan Protkes dan melampirkan surat vaksinasi,” ujar Ketua DPD KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia.

Diterangkan Rahmad Aulia, kegiatan yang dilaksanakan selama Kemah Pemuda berlangsung, di antaranya dialog pemuda bersama Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali dengan tema "Peran dan Peluang Pemuda di Era Digital serta Degradasi Minat Pemuda dalam Berorganisasi".

Selain itu, juga kegiatan Kemah Pemuda juga dirangkai dengan aneka lomba seperti lomba mancing dan memasak, lomba dan pelatihan nge-Vlog, orasi pemuda, pentas seni, malam apresiasi pemuda inovatif, flying fox, dan serangkaian permainan edukatif lainnya.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dalam arahannya memberi apresiasi kepada segenap OKP dan komunitas pemuda Aceh Besar atas terlaksananya Kemah Pemuda tahun ini.

Baca juga: KNPI Aceh Besar Sumbang Rp 10 Juta untuk Tiket Santri Miskin Kuliah ke Sudan

Baca juga: Viral, Para Pemuda Penjaga Makam, Tidur Samping Kuburan, Sehari Dibayar Rp 1 Juta, Begini Kisahnya

Baca juga: Abiya Jeunieb Ajak Pemuda Santuni Anak Yatim Satu Bulan Sekali

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin kekompakan antar-pemuda Aceh Besar.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved