Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Skenario Portugal Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2022, Perjuangan Terakhir Ronaldo di Jalur Playoff

Portugal harus kalah dengan skor 1-2 dari Serbia, meskipun Renato Sanches mampu membawa tuan rumah unggul cepat pada menit kedua.

Editor: Faisal Zamzami
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Portugal harus mengalami shock berat setelah dikalahkan Serbia pada laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (15/11/2021) dinihari tadi.

Berlangsung di Estadio da Luz, Portugal sebenarnya hanya perlu hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak utama Piala Dunia 2022.

Hanya saja hal tersebut tak terjadi lantaran Portugal malah kalah dramatis di tangan Serbia.

Gol Aleksandar Mitrovic pada menit akhir menjadi biang kerok kegagalan Portugal memenangkan laga krusial tersebut.

Portugal harus kalah dengan skor 1-2 dari Serbia, meskipun Renato Sanches mampu membawa tuan rumah unggul cepat pada menit kedua.

Namun gol Dusan Tadic dan Mitrovic akhirnya menunda kelolosan Portugal ke babak utama Piala Dunia 2022.

Alhasil Portugal harus berjuang lagi untuk memperebutkan tiket lolos Piala Dunia 2022 lewat jalur playoff.

Hal itu tentu menjadi kekecewaan bagi Portugal yang memiliki skuat bintang didalamnya, termasuk keberadaan Cristiano Ronaldo.

Impian Ronaldo untuk bisa tampil dalam edisi Piala Dunia 2022 untuk terakhir kali dalam karier berpeluang hangus jika Portugal tidak bisa melewati babak play-off.

 Lantas bagaimana skenario Portugal untuk bisa lolos ke babak utama Piala Dunia 2022 tahun depan agar Ronaldo bisa tampil sekali lagi dalam ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved