Breaking News:

Berita Simeulue

Polisi Simeulue Peraih Medali Perunggu di PON Papua Dapat Penghargaan dari Kapolres

Alhasil, satu-satunya atlet dari korps Bhayangkara itu, oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK MSi, memberikan penghargaan kepada Bripda Putra

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Nurul Hayati
Dokumen Pribadi
Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso, menyerahkan penghargaan untuk anggotanya yang berhasil meraih medali perunggu di PON Papua, foto direkam Sabtu (11/11/2021) di lapangan tembak Polres Simeulue. 

Alhasil, satu-satunya atlet dari korps Bhayangkara itu, oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK MSi, memberikan penghargaan kepada Bripda Putra.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG -  Seorang personel Polres Simeulue Bripda Putra Rian Adha, yang ikut dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua yang selesai digelar belum lama ini.

Bersama timnya di cabang olahraga rugby, berhasil membawa pulang medali perunggu untuk tim Aceh.

Alhasil, satu-satunya atlet dari korps Bhayangkara itu, oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK MSi, memberikan penghargaan kepada Bripda Putra.

Kapolres Simeulue, kepada Serambinews.com, Selasa (16/11/2021) di Sinabang, mengatakan bahwa atas prestasi yang diraih oleh anggotanya itu bersama tim rugby Aceh telah mengharumkan nama Aceh, terkhusus Kabupaten Simeulue dan juga Polres Simeulue.

Bripda Putra sendiri, merupakan putra asli Simeulue yang lahir di Kampung Aie tahun 1998.

Saat ini, ia bertugas di Satpolairud Polres Simeulue.

Baca juga: VIDEO Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Jadi Polisi, Atlet Lompat Galah Peraih Emas di PON Papua

"Ini sebuah rahmat dari Allah SWT bukan hanya bagi Polres Simeulue, tetapi bagi semua warga Simeulue. Membawa nama Simeulue menjulang tinggi dan mengharumkan nama Polres Sumeulue," ujar Kapolres Simeulue.

Sementara itu, Bripda Putra turut menceritakan awal mula oa bergabung dengan tim rugby Aceh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved