Breaking News:

Video

VIDEO Warna-warni Kreativitas Pelajar MTsN 2 Pijay Dipamerkan di Pekan Ekspresi Kertas

MTsN 2 Pidie Jaya (Pijay) menggelar bazar hasil program kegiatan Kelas Kreatifitas Siswa (Kertas)yang dimulai pada 16 sampai 21 November 2021.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Madrasah Tsanawiyah Negeri atau MTsN 2 Pidie Jaya (Pijay) menggelar bazar hasil program kegiatan Kelas Kreatifitas Siswa (Kertas) yang dimulai pada 16 sampai 21 November 2021.

Adapun kelas Kertas ini mencakupi pada life skill tahfidz quran yang hingga kini telah mencapai 7 juz dan bakal menjalani wisuda dalam waktu dekat.

Selain tahfidz quran, juga ada ilmu sains dan berbagai macam ekstrakurikuler serta kerajinan tangan.

Menurut Kakankemenag Pijay, Ahmad Yani, pihaknya memberi apresiasi atas dedikasi pihak madrasah yang telah melakukan inovasi secara kreatif dalam menumbuhkan semangat juang peserta didik demi mengembangkan skill individual bagi setiap siswa.

Karenanya diharapkan kepada segenap dewan guru di Pijay agar dapat mengikuti pola pendidikan seperti program Kertas ini guna memberikan motivasi besar dalam menunjang kualitas mutu pendidikan lewat kegiatan ekstrakurikuler.

Sementara itu, kepala MTsN 2 Pijay Erianti SAg MPd secara terpisah mengatakan, pihak manajemen madrasah akan melakukan evaluasi secara berkelanjutan dalam setiap pekannya. Sehingga madrasah ini dapat melahirkan lulusan yang keahlian dan bertabur prestasi dalam mengharumkan nama Pijay.

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved