Breaking News:

Komunitas

35 Perwakilan Cabang HMI Se-Nusantara Ikut LK-II Tingkat Nasional

Azmi berharap kepada seluruh peserta training untuk tetap mengikuti training tersebut sampai waktu yang telah ditentukan, dengan belajar sunguh-sunguh

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Acara LK II yang berlangsung tujuh hari dan dilaksanakan di arena motel itu, turut dihadiri Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, pengurus KAHMI dan FORHATI Aceh Abdya, para ketua umum HMI se-Pantai Barat Selatan Aceh dan beberap ormas dan OKP. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Blangpidie Aceh Barat Daya (HMI Abdya) menggelar Intermediate training (LK-II) tingkat nasional.

Acara LK II yang berlangsung tujuh hari dan dilaksanakan di arena motel itu, turut dihadiri Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, pengurus KAHMI dan FORHATI Aceh Abdya, para ketua umum HMI se-Pantai Barat Selatan Aceh dan beberap ormas dan OKP.

Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie, Muhammad Azmi menyampaikan yang bahwa Acara tersebut di laksanakan Atas Dasar kewajiban yang sudah diatur dalam AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam.

“Peserta yang berhadir untuk mengikuti training ini merupakan perwakilan dari cabang HMI se-nusantara, dengan jumlah peserta 35 orang,” ujar Ketua Umum Hmi Cabang Blangpidie, Muhammad Azmi.

Baca juga: Ini Penyebab Pembunuh Ibu Guru di Aceh Barat Terkuak, Pelaku Mendadak Banyak Uang & Bisa Bayar Utang

Azmi berharap kepada seluruh peserta training untuk tetap mengikuti training tersebut sampai waktu yang telah ditentukan, dengan belajar sunguh-sunguh untuk tercipta pemimpin yang berkualitas di masa yang akan datang, tutupnya.

Sementara itu, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH mengatakan, banyak para senior HMI, rata-rata merupakan temannya, dan kini menjadi orang berpengaruh di Indonesia, yang berkiprah di sektor pemerintah, politik, politik dan bidang-bidang lainnya.

Baca juga: Raih Juara 1 dalam Ajang Rakerda Derkanasda Aceh 2021, Ini Produk Makanan Unggulan Kota Subulussalam

“Saya melihat kader HMI banyak sekali mengisi kekosongan di banyak sektor, dan itu sangat menarik, karena HMI punya akar dan fundamen yang sangat kuat,” ujar Akmal Ibrahim.

Maka dari itu, ia meminta bagaimana para kader HMI yang mengikuti LK II, bisa mempersiapkan diri dan menghadapi tantangan ke depan.

“Saya yakin dan percaya, para alumni LK II HMI Abdya suatu saat nanti bisa mengisi setiap sektor keahlian pada masa depan,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved