Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pemko Lhokseumawe Mutasi Hampir Seratus Pejabat, Ini Pesan Sekda

Sementara kepada Camat Muara Satu, Sekda juga berharap harus mampu bangun komunikasi dan koordinasi dengan unsur muspika, karena Kapolsek dan Danramil

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Walikota Lhokseumawe yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, T Adnan, mengambil sumpah dan melantik hampir seratus atau tepatnya 94 pejabat. 

Sementara kepada Camat Muara Satu, Sekda juga berharap harus mampu bangun komunikasi dan koordinasi dengan unsur muspika, karena Kapolsek dan Danramil  mitra kerja camat.  

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Walikota Lhokseumawe yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, T Adnan,  mengambil sumpah dan melantik hampir seratus atau tepatnya 94 pejabat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Walikota Lhokseumawe, Selasa (16/11/2021) sore.

Dari 94 pejabat yang dilantik, Eselon III sebanyak 34 orang, satu orang camat, dan selebihnya merupakan pejabat Eselon IV. Khusus Camat yang dilantik adalah Camat Muara Satu, Taruna Putra Setya SIP.

Walikota Lhokseumawe yang diwakili Sekretaris Daerah,T Adnan SE dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan mutasi dan rotasi didalam jajaran pemerintahan suatu hal yang lurmrah.

Sebagai ASN,  harus siap ditempatkan dimana saja.

"Saudara yang dilantik dan diambil sumpah merupakan orang orang pilihan dan dipercayakan oleh Walikota Lhokseumawe" ujar Sekda. 

Sementara kepada Camat Muara Satu, Sekda juga berharap harus mampu bangun komunikasi dan koordinasi dengan unsur muspika, karena Kapolsek dan Danramil  mitra kerja camat.  

"Perhatikan ketertiban di kecamatan, dan camat harus lebih energik ," pungkasnya.

Acara pelantikan dan penyumpahan tersebut juga dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Lhokseumawe. (*)

Baca juga: Nasib Polantas yang Aniaya Pengendara Motor di Deliserdang, Dijatuhi Hukuman Disiplin dan Dimutasi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved