Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Perempuan Asal Bakongan Ini Sudah 2 Minggu Hilang, Jika Menemukannya, Hubungi Nomor Kontak Berikut

Sulaiman (31), adik korban kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (17/11/2021) mengatakan, korban hilang sejak Rabu 3 November 2021 lalu, hingga hari ini

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Jasmawiyah (55), warga Gampong Darul Ihsan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, sudah dua minggu hilang 

Sulaiman (31), adik korban kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (17/11/2021) mengatakan, korban hilang sejak Rabu 3 November 2021 lalu, hingga hari ini belum ditemukan. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Jasmawiyah (55), warga Gampong Darul Ihsan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, sudah dua minggu hilang. 

Sulaiman (31), adik korban kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (17/11/2021) mengatakan, korban hilang sejak Rabu 3 November 2021 lalu, hingga hari ini belum ditemukan. 

"Pada malam itu, sekira pukul 22.00 WIB, kakak keluar rumah. Biasanya, kakak sering keluar rumah pergi ke toko depan rumah," ujarnya.  

Tetapi waktu pagi, Kamis 4 November 2021, saat kakak korban bernama Ermiza (56), ingin mengantar makanan, melihat korban tidak ada lagi di rumahnya.

"Kami pihak keluarga dan masyarakat Gampong Darul Ihsan telah berupaya mencari.

Tetapi juga tidak ditemukan," ujarnya, seraya menambahkan, hal ini hari ini telah dilaporkan kepada Satgas SAR Aceh Selatan.

Baca juga: VIDEO Wisatawan Terjebak Air Bah di Gunung Pandan Aceh Tamiang, Satu Orang Hilang Terseret Arus

Baca juga: Pria Ini Berjam-jam Bantu Tim Penyelamat Cari Orang Hilang, Rupanya yang Dicari adalah Dirinya

Baca juga: 4 Pelajar dan 1 Guru Pembimbing Terseret Arus di Laut Lamreh Aceh Besar, 1 Orang Hilang

Sementara itu, Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri menyebutkan, terkait laporan pihak keluarga akan ditindaklanjuti dengan menyebarkan informasi ini ke publik.

"Jika mendapatkan informasi terkait keberadaan yang bersangkutan, segera menghubungi adik kandungnya di nomor HP 085262167066," harap Mayfendri. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved