Breaking News:

Berita Aceh Besar

Biro SDM Dan Ditbinmas Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Kantor Camat Darul Imarah

"Kalangan masyarakat yang melakukan vaksin di gerai vaksin Kantor Camat Darul Imarah, berasal dari kalangan masyarakat umum dan pelajar, "

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Vaksinasi di Kantor Camat Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (18/11/2021). 

"Kalangan masyarakat yang melakukan vaksin di gerai vaksin Kantor Camat Darul Imarah, berasal dari kalangan masyarakat umum dan pelajar, " lanjut Kabid Humas.

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua Satker Polda Aceh terdiri dari Biro SDM dan Ditbinmas Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di Kantor Camat Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (18/11/2021).

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, mengatakan, kegiatan vaksinasi itu digelar sejak pukul 08.00 WIB dan masyarakarat yang ingin vaksin sudah berdatangan ke lokasi.

Di lokasi vaksin, sejumlah petugas terdiri dari sejumlah personel Polda Aceh dan jajaran Polresta Banda Aceh sudah berada di lokasi tersebut.

Selain itu, sejumlah tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Aceh sudah hadir juga di lokasi untuk menerima pendaftaran dan vaksin masyarakat tersebut.

"Kalangan masyarakat yang melakukan vaksin di gerai vaksin Kantor Camat Darul Imarah, berasal dari kalangan masyarakat umum dan pelajar, " lanjut Kabid Humas.

Selanjutnya, sebut Kabid Humas, masyarakat setelah melakukan vaksin langsung diberikan sertifikat dan bantuan sosial.

"Kita berharap, jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di gerai tersebut. Jumlahnya bisa banyak dan dapat meningkatkan herd immunity masyarakat, sekaligus mempercepat penanggulan Covid-19 di Provinsi Aceh, " pungkas Kabid Humas.(*)

Baca juga: Percepat Vaksinasi di SMAN 1 Lhokseumawe, Guru Harus Sosialisasi Hingga ke Rumah Siswa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved