Breaking News:

Berita Olahraga

Ketua Pengprov PRSI Optimis Bisa Bangun Kolam Renang Standar Internasional di Aceh, Lokasi Sudah Ada

“Kolam renang standar international harus kita miliki, apalagi Pemerintah Aceh telah memberikan tanah untuk lokasi pembangunan kolam renang," ucapnya.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua Pengprov PRSI Aceh, Muchlis Zulkifli, ST. 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Aceh, Muchlis Zulkifli, ST optimis pihaknya bisa membangun kolam renang berstandar internasional di Aceh.

“Kolam renang standar international harus kita miliki, apalagi Pemerintah Aceh telah memberikan tanah untuk lokasi pembangunan kolam renang berstandar internasional di Aceh,” tukas Muchlis.

"Saya akan terus berupaya mencari bantuan anggaran dana ke Menpora untuk dapat membangun kolam renang standar international di Kahju, Aceh Besar," ucap Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRA ini pada pembukaan acara pelatihan pelatih dan wasit renang tingkat dasar di Hotel Grand Aceh, Kamis (18/11/2021).

Menurut Muchlis Zulkifli ST, kolam renang ini harus hadir di Aceh.

“Kita harus sama-sama berdoa agar ini dapat terwujud,” ajak dia.

“Kita juga berharap atlet renang dapat diperhatikan demi generasi renang di Aceh agar dapat terus mengukir prestasi," demikian Muchlis Zulkifli ST.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved