Breaking News:

Berita Bireuen

Bhayangkari Polres Bireuen Gelar Vaksin, Ini Sasarannya

Ibu ibu Bhayangkari Cabang Bireuen bersama Satlantas dan Bag Sumda, Polres Bireuen, Kamis (18/11/2021) gelar vaksinasi bagi pelajar

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Muhammad Hadi
Foto Dok Humas Polres Bireuen
Ibu ibu pengurus Bhayangkari Polres Bireuen bersama Satlantas dan Bag Sumda, Kamis (18/11/2021) gelar vaksinasi untuk pelajar di Mapolres Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN  - Ibu ibu Bhayangkari Cabang Bireuen bersama Satlantas dan Bag Sumda, Polres Bireuen, Kamis (18/11/2021) gelar vaksinasi bagi pelajar.

Kegiatan melibatkan tim Urkes Polres Bireuen berlangsung di Mapolres Bireuen

Kasubbag Humas Polres Bireuen Ipda Marzuki melalui Paur Humas Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com, Jumat (19/11/2021) mengatakan, kegiatan vaksinasi bersama  dalam rangka OPS Zebra Seulawah 2021. 

Selain itu  bagian dari  kegiatan  mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Baca juga: Menghisap Masa Depan Paru Aceh

Kegiatan  bersama melibatkan Satlantas Polres Bireuen, Bhayangkari Satlantas Polres Bireuen dan Bhayangkari Bag Sumda Polres Bireuen.

Sasaran vaksin para pelajar usia 12 tahun ke atas dan masyarakat sebagau upaya mewujudkan  generasi muda yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Bireuen

Dalam kegiatan bersama  mulai pukul 10.00 WIB  sebanyak 250 orang mendaftar untuk divaksin.

Dari jumlah tersebut sebanyak 235 orang divaksin, 15 orang lainnya ditunda karena kondisi kesehatan.

Lancarnya vaksinasi di Mapolres Bireuen melibatkan  Kasat Lantas, KBO Lantas, para Kanit jajaran Satlantas dan sejumlah anggota Satlantas  serta Paur Dokkes Polres Bireuen, personil Paur Kes dan Bhayangkari, ujar Paur Humas Bripka Safwan Rizal. (*)

Baca juga: Dinkes Aceh Lakukan Perbaikan Data Vaksin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved