Breaking News:

Perombakan Struktur Pengurus

NasDem Aceh Rombak Pengurus, Banta Syahrizal: Hanya Pertukaran Posisi dan Tugas

Jabatan sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Nahrawi Nurdin alias Toke Awi, kini dijabat oleh Muslim Ayub mantan kader yang hijrah ke NasDem.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Kolase Serambinews.com
Posisi Nahrawi Nurdin (Toke Awi) sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Aceh digantikan oleh Muslim Ayub. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPW Partai NasDem Aceh melakukan perombakan pengurus yang salah satunya posisi yang diganti adalah sekretaris.

Sebelumnya jabatan sekretaris dijabat oleh Nahrawi Nurdin alias Toke Awi. Kini jabatan itu dipegang oleh Muslim Ayub, mantan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang hijrah ke NasDem pada Agustus lalu.

Sementara Toke Awi ditempatkan sebagai anggota Dewan Pakar Daerah yang diketuai Dr Wiratmadinata SH MHum.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Aceh, T Banta Syahrizal ST, Jumat (19/11/2021) mengatakan perombakan internal ini dipandang biasa karena tidak ada yang hilang.

"Yang ada hanya pertukaran posisi dan tugas dengan merekrut kembali para aktor potensial, bahkan beberapa adalah pengurus lama yang dipandang sangat produktif berkontribusi bagi partai, tapi tidak terakomodir dalam kepengurusan DPW," katanya.

Menurut Banta, DPP tentunya akan terus ada pemantauan serta evaluasi untuk kinerja internal DPW, sehingga gerak cepat dan tepat terus seirama dengan ruh serta semangat Partai NasDem.

"Pastinya (perombakan) ini adalah kebijakan DPP setelah melihat kinerja partai dan kepengurusan dalam 3 bulan terakhir setelah perubahan kepengurusan yang (ditetapkan Agustus) lalu," ujar Banta.

Baca juga: Dibocorkan Mata-mata yang Membelot, Timor Leste Jalin Kerjasama Lagi Dengan Australia, Tertipu Lagi?

Baca juga: Tarian Rubiah Aceh Pukau Penonton Temu Karya Taman Budaya Se-Indonesia ke-20 di Lampung

Banta Syahrizal yang juga mantan sekretaris DPW Partai NasDem Aceh ini menambahkan perombakan ini untuk mengakomodir kembali beberapa personal penting yang dulunya juga pengurus aktif.

"Tujuannya untuk lebih membangun tim yang lebih solid dan telaten dalam menjalankan kerja-kerja partai terutama untuk penguatan kepengurusan ke seluruh tingkatan menjelang verifikasi partai untuk Pemilu 2024," jelasnya.

"Ada juga personal baru yang sebenarnya juga adalah aktor-aktor politik berpengalaman di Aceh, serta mantan aktivis mahasiswa dengan tujuan menambah sentimen positif dan trust publik terhadap NasDem Aceh," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved