Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Panitia ASJA Gelar Pemilihan Ketua Umum CDOB Aceh Selatan Jaya

Pada musyawarah ini, Drs T Zilmahram SPi MM terpilih sebagai ketua umum panitia pemekaran CDOB Aceh Selatan Jaya secara aklamasi.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Panitia pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Selatan Jaya menggelar acara musyawarah pemilihan ketua umum yang baru, seiring berpulangnya ke Rahmatullah Waled Murhaban Bakongan. Acara tersebut berlangsung di pesantren Ashabul Yamin Bakongan, Kamis (18/11/21) 

Taufik Zass | Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Panitia pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Selatan Jaya menggelar acara musyawarah pemilihan ketua umum yang baru, seiring berpulangnya ke Rahmatullah Waled Murhaban Bakongan. Acara tersebut berlangsung di pesantren Ashabul Yamin Bakongan, Kamis (18/11/21).

Pada musyawarah ini, Drs T Zilmahram SPi MM terpilih sebagai ketua umum panitia pemekaran CDOB Aceh Selatan Jaya secara aklamasi.

Sekretaris Umum, Rajuddin MR mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan ketua umum, sehubungan ketua umum sebelumnya Waled Murhaban telah berpulang ke Rahmatullah dan untuk struktur kepanitiaan masih seperti biasa yang telah di SK-kan.

Pada kesempatan ini Rajuddin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan pihak-pihak yang telah berkontribusi terhadap proses pemekaran ASJA selama ini.

"Ini amanah pendahulu kami, begitu terwujudnya CDOB Aceh Selatan Jaya, begitu pula dibentuknya kepanitiaan Pemko Kluet Raya untuk dimekarkan," kata Rajuddin.

Hadir Pimpinan Pesantren Ashabul Yamin Abati, Abon Armia, Tokoh Masyarakat Tgk. Abrar Muda, Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin, Wakil Ketua I DPRK Teuku Bustami, Anggota DPRK Dailami IS, Camat se Kluet Raya, Bakongan Raya, Trumon Raya, para tokoh Kluet, Bakongan, Trumon dan panitia.(*)

Baca juga: WPP Aceh Minta DPP Kukuhkan Ketua dan Pengurus DPW PPP Aceh

Baca juga: Kafilah Aceh Masuk Final di 8 Cabang, MTQN Korpri di Kendari

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved