Breaking News:

Berita Bireuen

Puluhan Siswa dan Mahasiswa Bireuen Ikut Pemantapan Ideologi

Maksud kegiatan ini antara lain menyatu padukan visi, persepsi dan interprestasi segenap komponen masyarakat bangsa Indonesia.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Puluhan siswa SLTA dan mahasiwa Bireuen, Kamis (18/11/2021) mengikuti kegiatan pemantapan ideologi di Oproom Kantor Bupati Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Puluhan siswa dan mahasiswa perwakilan dari sejumlah SMA dan perguruan tinggi, Kamis (18/11/2021) mengikuti kegiatan pemantapan ideologi dan pembinaan Bela Negara digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bireuen.

Kegiatan dibuka Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dihadiri Sekda Ir Ibrahim Ahmad MSi dan nara sumber dari unsur Pemkab Bireuen, Polres dan Kodim 0111/Bireuen, di Oproom Kampuspemkab.

Kepala Kesbangpol dan Linmas, Bireuen, Mukhsen SAg mengatakan, maksud  kegiatan ini antara lain menyatu padukan visi, persepsi dan interprestasi segenap komponen masyarakat bangsa Indonesia, sehingga dapat mewujudkan satu kesatuan tingkah laku dalam mempersiapkan diri dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara tujuannya, mewujudkan sikap dan tingkah laku yang menghargai dan menghormati hak-hak orang lain dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang bersatu, kokoh dan tegar dalam menghadapi masa depan yang penuh dengan tantangan.(*)

Baca juga: Jafar Hafsah Lantik Profesor Samsul Rizal Sebagai Ketua ICMI Aceh

Baca juga: Transfer DID Batal, Pemkab Aceh Tamiang Pangkas Honor dan Uang Makan Pegawai, Pokir Dewan Aman

Baca juga: 136 Pelajar SMP di Bireuen Ikut Lomba Tahfidz

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved