Breaking News:

Video

VIDEO Presiden Partai Buruh Lakukan Konsolidasi di Aceh

Presiden Partai Buruh Ir H Said Iqbal ME melakukan konsolidasi dengan pengurus organisasi pendiri Partai Buruh yang ada di Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail

Presiden Partai Buruh Ir H Said Iqbal ME melakukan konsolidasi dengan pengurus organisasi pendiri Partai Buruh yang ada di Aceh.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Presiden Partai Buruh, Ir H Said Iqbal ME melakukan konsolidasi dengan pengurus organisasi pendiri Partai Buruh yang ada di Aceh.

Di antaranya, Rumah Buruh Indonesia, Serikat Petani Indonesia, Organisasi Rakyat Indonesia, Gerakan Perempuan Indonesia, dan organisasi buruh lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Badminton Gampong Lambung, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Selain presiden, dalam kegiatan itu juga hadir Sekjen Partai Ferri Nuzarli SE SH, Ketua Majelis Nasional Agus Ruli Ardiansyah, Wakil Sekjen Iqbal Lubis, dan Ketua Bidang IT Andi Harnoko.

Dalam pertemuan yang berakhir sore hari, Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyampaikan orasi politiknya di hadapan peserta kegiatan.

Salah satu inti yang ia sampaikan, pentingnya buruh memiliki dan bergabung dengan partai, sebagai alat politik dalam memperjuangkan aspirasi buruh di pemerintahan.

Narator : Firdha Ustin
Editor : Syamsul Azman

Baca Berita 

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Ikan Marlin 105 Kg, Harimau di Trumon dan Banjir Rendam Banda Aceh

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Warga Aceh di Malaysia, Demo di Aceh Barat dan Eksekutor TNI di Pidie

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Grup Zikir Penjara Lhokseumawe, Sandiaga ke Banda Aceh & Seuneut di Pidie

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved