Breaking News:

Dewan Manchester United Sepakat Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Dewan Manchester United dilaporkan telah sepakat untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan klub.

Editor: Faisal Zamzami
AFP/Paul ELLIS
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengangkat tangan. 

SERAMBINEWS.COM - Dewan Manchester United dilaporkan telah sepakat untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan klub.

Berdasarkan laporan The Guardian, kesepakatan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dicapai dalam pertemuan darurat yang digelar setelah Man United takluk 1-4 dari Watford pada pekan ke-12 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Itu menjadi kekalahan kelima yang diderita Man United dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris

Kesepakatan Dewan Man United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer kemudian disebut telah mendapat persetujuan dari Co-Chairman Joel Glazer.

The Guardian menulis, pengumuman resmi dari Man United akan menghindari istilah pemecatan dalam mengakhiri kerja sama mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United akan menyebut pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dilakukan atas dasar "kesepakatan bersama" antara pihak klub dan sang pelatih.

Sementara itu, pakar transfer dunia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Man United sedang mengurus kompensasi dan penjanjian tertulis dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Pernyataan resmi diperkirakan akan rilis dalam beberapa jam ke depan, setelah semua dokumen yang dibutuhkan rampung.

"Manchester United mempersiapkan kompensasi dan perjanjian tertulis dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ini akan menjadi 'kesepakatan bersama' untuk berpisah," tulis Fabrizio Romano, sejalan dengan laporan dari The Guardian.

"Solskjaer akan pergi, ini sudah berakhir," tulis Romano.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved