Breaking News:

Video

VIDEO - Empat Unit Rumah Warga Juli Bireuen Ludes Terbakar Menjelang Magrib

Belasan warga segera membantu memadamkan api, sementara pemilik rumah segera keluar tanpa sempat menyelamatkan barang-barang, kecuali pakaian di badan

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Empat unit rumah warga di Desa Beunyot, Juli Bireuen yang berlokasi persis di pinggir ruas jalan lintasan Bireuen – Takengon KM 10,5, ludes terbakar sekitar pukul 18.44 WIB, Sabtu (20/11/2021).

Keempat rumah tersebut adalah milik Abdul Gani, Mahyeddin, Nurleli, dan rumah milik Masykur Menurut saksi mata, api muncul di salah satu rumah, api cepat membesar apalagi dinding rumah dari papan yang sudah lapuk.

Belasan warga segera membantu memadamkan api, sementara pemilik rumah segera keluar tanpa sempat menyelamatkan barang-barang, kecuali pakaian di badan. Melihat api yang semakin membesar , Rendi (21) yang berjualan di seberang jalan segera berlari ke Polsek Juli Bireuen memberitahukan sedang terjadi kebakaran.

Mengetahui informasi kebakaran, tim Damkar Bireuen langsung mengerahkan empat unit armada pemadam ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 WIB, seluruh rumah ludes terbakar. (*)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved