Breaking News:

Berita Bireuen

Begini Modus Kuli Asal Sumut Menghabisi Remaja Bireuen, Ajak Korban Jalan-jalan Naik Trail

Anak pasangan Mukhtaruddin dan Nilawati ini harus kehilangan nyawanya di tangan kedua tersangka yang sebelumnya mengajak korban jalan-jalan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS        
Wakapolres Bireuen, Kompol Adli, SE didampingi Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK, Senin (22/11/2021), memperlihatkan barang bukti pembunuhan seorang remaja Bireuen oleh dua buruh asal Sumut yakni berupa kayu dan barang lainnya. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seorang remaja asal Desa Meureubo, Makmur, Bireuen bernama Rahmad Mouli (17), menjadi korban pembunuhan dua buruh atau kuli bangunan asal Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Anak pasangan Mukhtaruddin dan Nilawati ini harus kehilangan nyawanya di tangan kedua tersangka yang sebelumnya membujuk korban agar mau diajak jalan-jalan.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui Wakapolres Bireuen, Kompol Adli, SE didampingi Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK kepada Serambinews.com, Senin (22/11/2021), mengatakan, korban adalah salah seorang remaja di Makmur.

Sedangkan pelaku pembunuhan merupakan buruh bangunan dari Langkat, Sumut yang ikut kerja dengan beberapa pekerja lainnya di Bireuen.

Korban dan pelaku, menurut Kapolres, sudah saling kenal beberapa minggu sebelum kejadian.

Pada Rabu (28/7/2021), pelaku atas nama PPS mengajak korban jalan-jalan dengan sepeda motor korban jenis CRS Trail.

Baca juga: Pelanggar Lalu Lintas Protes Petugas Saat Diberikan Surat Tilang, Terdiam Saat Ditunjukkan Ini

Hasil penyelidikan diketahui bahwa korban jalan-jalan ke Lueng Daneun, kemudian ke Jangka, dan selanjutnya ke Matanggeulumpang Dua dan Peusangan.

Dalam perjalanan tersebut, tersangka menjumpai rekannya yang juga buruh bangunan berinisial AR (20).

“Tersangka mengabari kepada AR bahwa ia hendak mencuri sepeda motor CRS milik korban dan membunuh pemiliknya,” ujar Wakapolres Bireuen

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved