Breaking News:

Video

VIDEO Putri Datuk Mansyur Raih Academic Award di MSU Malaysia

Jannah sukses meraih Anugerah Cemerlang Award dari kampus tempanya kuliah, Management and Science University (MSU).

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - Presiden Permebam (Persatuan Melayu Berketurunan Aceh Malaysia) Datuk Mansyur Usman sedang diliputi hari-hari penuh kebahagiaan.

Adalah Miftahul Jannah (23 tahun) yang menjadi sumber utama dari kebahagiaan sang Presiden warga Aceh di Malaysia ini. Miftahul Jannah yang biasa disapa Jannah, adalah putri ke 4 Datuk Mansyur dari istri ketiganya, Datin Melor Husin.

Kontributor Serambinews.com di Kuala Lumpur, Jafar Insya Reubee melaporkan, pada Minggu (21/11/2021) kemarin, Jannah sukses meraih Anugerah Cemerlang Award dari kampus tempanya kuliah, Management and Science University (MSU).

Dihubungi Serambi Senin (22/11/2021), Datuk Mansyur mengatakan, Academic Award adalah salah satu dari lima kategori penghargaan bagi mahasiswa berprestasi di kampus MSU Malaysia.

“Penghargaan untuk mahasiswa berprestasi ini diserahkan langsung oleh Presiden MSU, Professor Tan Sri Dato' Wira Dr. Mohd Shukri Ab. Yajid, pada Convocation Ceremony ke-28 yang berlangsung di Kampus MSU di Shah Alam, Selangor, Ahad kemarin,” imbuh Datuk Mansyur.

Penelusuran Serambi, Academic Award adalah salah satu dari lima kategori penghargaan yang diberikan oleh Management and Science University (MSU) kepada 40 mahasiswa berprestasi saat wisuda kelulusan.

Kelima kategori tersebut adalah; 1) Chancellor Gold Medal Award, 2) President Award, 3) Mohd Shukri Yajid Outstanding Award Recipient, 4) Academic Award Recipients, 5) Industry Award Recipients.

Para penerima penghargaan itu mendapatkan hadiah bantuan pendidikan (beasiswa) S-2 dari RM 5.000 hingga 10.000, uang tunai, serta piala yang diserahkan oleh Presiden MSU.

Baca juga: VIDEO Elemen Buruh Harap Gubernur Aceh Akomodir UMP 2022 Rp 3.600.000

Baca juga: Terungkap, Pembunuh Remaja Makmur, Bireuen Ternyata Dua Warga Langkat, Sumatera Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved