Breaking News:

Video

VIDEO Resepsi Pernikahan Bule Amerika dengan Gadis Aceh, Benjamin Kenakan Pakaian Adat Ulee Balang

Pasangan ini melangsungkan akad nikah pada Minggu (14/11/2021) lalu, setelah sehari sebelumnya Benjamin yang kini bernama M. Yusuf memeluk agama Islam

Penulis: Zubir | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pria asal negara Amerika, Benjamin Nobilio dan gadis Aceh, Rita Zahara, Minggu (21/11/2021) melangsungkan resepsi pernikahan di rumah mempelai wanita di Gampong Paya Peulawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.  

Pasangan beda negara ini melangsungkan akad nikah pada Minggu (14/11/2021) lalu, setelah sehari sebelumnya Benjamin Nobilio yang kini bernama M. Yusuf memeluk agama Islam, Sabtu (13/11/2021).  

Prosesi pengsyahadatan pria asal America ini dilakukan oleh Guru Pengajian Gampong Paya Peulawi, Tgk Ahmad Damanhuri, di Masjid Nurul Huda Gampong Paya Pelawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.  

Dalam pesta perkawaninan itu, Benjamin Nobilio juga mengenakan pakaian adat Aceh Ulee Balang dan Rita Zahara, memakai baju adat Aceh.  

Selain dihadiri oleh seribuan tamu undangan, dan keluarga besar Rita Zahara, resepsi pernikahan itu juga disaksikan keluarga Benjamin lewat video call aplikasi WhatsApp.  

Narator: Magfirah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved