Breaking News:

Berita Gayo Lues

Bantu Anak Orang Seberangi Sungai, Seketika Air Deras Datang, Keduanya Terseret Banjir dan Meninggal

Dua orang warga di kawasan Dedeb Rece, Desa Cane Baru, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues (Galus) tertimbun longsor dan banjir

Penulis: Rasidan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dua warga di Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues terseret banjir dan longsor. Keduanya ditemukan meninggal dunia, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Dua orang warga di kawasan Dedeb Rece, Desa Cane Baru, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues (Galus) hanyut dalam sungai yang deras akibat longsor dan banjir.

Insiden bencana alam tersebut terjadi setelah wilayah itu dilanda hujan deras sebelumnya, Senin (22/11/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, awalnya terjadi longsor kemudian banjir lalu korban pun hanyut terseret derasnya air sungai itu.

Korban meninggal dunia adalah Aman Tingkem (45).

Ia baru ditemukan tersangkut di tengah sungai air keruh, Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 08.00 WIB dan sedang di evakuasi.

Baca juga: Selain NasDem, PAN Aceh Juga Alami Prahara yang Sama, Mundurnya Pengurus Partai

Sementara seorang korban lainnya yang masih bocah yakni Salwa Fitri (4).

Ia merupakan anak dari pasangan Budiman (38) dengan Ismayanti (36) warga Suri Musara Pantan Cuaca tersebut.

Korban ditemukan meninggal dunia setelah beberapa jam pacsa kejadian itu.

"Dua orang warga di Kecamatan Pantan Cuaca yang terseret banjir dan setelah terjadi longsor tersebut ditemukan meninggal dunia, sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian itu," kata Burhanuddin didampingi sejumlah warga lainnya  dari lokasi kejadian melaporkan kepada Serambinews.com, Selasa (23/11/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved