Breaking News:

Berita Olahraga

KONI Aceh Jaya Lepas Keberangkatan Atlet Taekwondo ke Pra-PORA 2021

"Di PORA tahun 2018 lalu, cabor taekwondo berhasil mendapatkan 2 medali emas, semoga tahun ini bisa bertambah," ucap Muslim HS.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Sejumlah atlet taekwando dan 3 ofisial dilepas oleh Komite Nasional Olahraga Nasional (KONI) Aceh Jaya untuk berlaga di Pra-PORA 2021. Kegiatan itu berlangsung di Sekretariat KONI Aceh Jaya, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Sebanyak 10 orang atlet taekwondo dan 3 orang ofisial dilepas oleh Komite Nasional Olahraga Nasional (KONI) Aceh Jaya untuk mengikuti Pra-PORA di Kota Jantho, Aceh Besar.

Pelepasan Atlet tersebut berlangsung di Kantor KONI Aceh Jaya, Senin (22/11/2021).

Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Muslim HS menyampaikan, pelepasan atlet dan tim ofisial tersebut sudah dilakukan yang sekian kali, diikuti bermacam cabang olahraga yang ada di bawah binaaannya

"Di PORA tahun 2018 lalu, cabor taekwondo berhasil mendapatkan 2 medali emas, semoga tahun ini bisa bertambah," ucap Muslim HS.

Ia berpesan kepada atlet binaan KONI Aceh Jaya agar bertanding dengan mengedepankan sportivitas dengan semata-mata ingin mengharumkan Aceh Jaya di panggung olahraga.

"Bagi atlet yang bertanding terus menjaga sportivitas, yang pastinya bisa menambahkan medali di ajang Pra-PORA, minimal mempertahan juara sebelumnya," pesan Muslim HS.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved