Breaking News:

Video

VIDEO - Becak Hantam Warung Usai Ditabrak Pajero, Pencari Barang Bekas Bingung Ditagih Ganti Rugi

Tuntutan ganti rugi ini diterima Yusra dari seorang pemilik warung yang rusak terkena becaknya usai ditabrak Pajero nopol B 1687 US

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Safriadi Syahbuddin

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Yusra (34), salah satu korban tabrakan beruntun di Aceh Tamiang mengaku dihantui rasa takut.

Sudah menjadi korban kecelakaan, dia juga dimintai ganti rugi oleh pemilik warung yang rusak terkena becaknya, setelah becaknya ditabrak mobil Pajero nopol B 1687 US, Senin (22/11/2021) sore.

“Belum lagi beres urusan di kantor polisi, tadi yang punya warung minta ganti rugi,” kata Yusra yang berprofesi sebagai pencari barang bekas ini.

Yusra berharap, ada pihak yang mau bertanggung jawab atas tuntutan itu, karena dia sendiri menjadi korban dalam kasus kecelakaan tersebut.

Brio Tabrak Pembatas Jalan di Leupung, Tembus dari Depan ke Belakang, Suami Selamat, Istri Meninggal

Tabrakan Dini Hari Dua Kendaraan di Bireuen, Sopir Patah Kaki dan Penumpang Luka Ringan

Dua Kendaraan Tabrakan di Pandrah, Sopir Hiace Patah Kaki

Ia mengaku, secara pribadi dirinya mengalami kerugian besar dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Sebab, selain menderita luka, becak dan beberapa barang bekas yang sudah dikumpulkannya hilang berserakan di jalan usai ditabrak mobil.

Seperti diketahui, tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Senin (22/11/2021) sore.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan ini melibatkan Mitsubishi Pajero B 1687 UJS, Toyota Alphard BK 78 JU, becak bermotor, dan sepeda motor Honda Beat. (*)

Video Editor: Thesi Suryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved