Breaking News:

Video

VIDEO Dua Warga Gayo Lues Terseret Air Bah di Pantan Cuaca, Korban Hanyut dan Ditemukan Meninggal

Aman Tingkem (45) yang ditemukan tersangkut di tengah sungai air keruh dalam kondisi meninggal dunia, pada Selasa (23/11/2021) pagi.

Penulis: Rasidan | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Dua orang warga di kawasan Dedeb Rece desa Cane Baru, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues terseret banjir.

Insiden bencana alam tersebut terjadi setelah wilayah itu dilanda hujan deras pada Senin (22/11/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, satu di antara korban hanyut terseret derasnya air sungai itu bernama, Aman Tingkem (45) yang ditemukan tersangkut di tengah sungai air keruh dalam kondisi meninggal dunia, pada Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 08.00 WIB.

Sementara seorang korban lainnya, bocah bernama Salwa Fitri (4) yang merupakan anak dari pasangan Budiman (38) dengan Ismayanti (36), warga Suri Musara Pantan Cuaca.

Bocah tersebut juga ditemukan meninggal dunia setelah beberapa jam pacsa kejadian itu.

Burhanuddin, warga sekitar didampingi sejumlah warga lainnya mengatakan, korban yang hanyut Aman Tingkem (45) awalnya ingin membantu korban Salwa Fitri, merupakan anak dari warga lainnya untuk menyeberangi sungai pasca terjadi longsor.

Namun tiba-tiba air bah dengan deras datang beserta bongkahan kayu dan bebatuan sehingga menghanyutkan kedua korban tersebut.

Proses pencarian kedua korban dilakukan warga dibantu TNI dan Polri dan menemukan korban di lokasi terpisah sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian.

Akibat longsor dan banjir di kecamatan Pantan Cuaca, arus transportasi Blangkejeren - Takengon juga terganggu dan masih lumpuh total.

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

#AirBah #Longsor #Banjir #PantanCuaca

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved