Breaking News:

Bhayangkari hingga BIN Gelar Vaksinasi di Bireuen

Bhayangkari Cabang Bireuen bersama Bag Ops serta Sat Shabara Polres Bireuen, Selasa (23/11/2021) kembali menggelar vaksinasi bagi siswa

Editor: bakri
Dok Humas Polres Bireuen
Pengurus Bhayangkari Polres Bireuen dan tim Polres Bireuen, Sabtu (20/11/2021) gelar vaksinasi massal di SMKN 1 Peusangan. 

BIREUEN - Bhayangkari Cabang Bireuen bersama Bag Ops serta Sat Shabara Polres Bireuen, Selasa (23/11/2021) kembali menggelar vaksinasi bagi siswa maupun mayarakat.

Kegiatan berlangsung di dua tempat yaitu Mapolres Bireuen dan TK Bhayangkari Bireuen.

Kasubbag Humas Polres Bireuen Ipda Marzuki melalui Paur Humas Bripka Safwan Rizal kepada Serambi, Rabu (24/11/2021) mengatakan,

kegiatan dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen, Ny Erni Mike Hardy didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Acara ini merupakan bentuk partisipasi Bhayangkari Cabang Bireuen dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Peserta vaksinasi, kata Bripka Safwan, merupakan masyarakat sekitar Mapolres Bireuen, Desa Cot Buket dan dari beberapa desa lainnya.

Selain itu, ada puluhan  siswa dari sejumlah SMA/SMK dari wilayah Kota Juang dan Peusangan. Pada kegiatan itu tercatat sebanyak 465 orang divaksin.

Pada bagian lain, hingga Senin (22/11/2022) sudah  6.377 warga Gandapura, Bireuen sudah divaksin dari total 18.590 sasaran dalam wilayah itu.

Sementara ratusan  warga Desa Simpang Jaya, Juli Bireuen, Selasa (23/11/2021)  berdatangan ke meunasah setempat untuk ikut vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi di desa tersebut dilaksanakan  Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bireuen bersama tim vaksinator Puskemas Juli I.

Kepala BIN Daerah Bireuen, Iqbal Sugiharto mengatakan, vaksinasi itu bekerja sama dengan Pemerintah Gampong Simpang Jaya dan tim vaksinator Puskesmas Juli I. Pihaknya menargetkan vaksinasi di Simpang Jaya mencapai 200 warga.

Namun di luar dugaan, total masyarakat yang mendaftar untuk divaksin  mencapai  310 orang.(yus)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved