Breaking News:

Dua Pria Duel Pakai Palu dan Sangkur

Dua pria duel menggunakan senjata palu dan sangkur di salah satu café (BR) kawasan Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh

Editor: bakri
Dua Pria Duel Pakai Palu dan Sangkur
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK

BANDA ACEH - Dua pria duel menggunakan senjata palu dan sangkur di salah satu café (BR) kawasan Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) malam.

Perkelahian itu menyebabkan keduanya terluka akibat terkena hantaman palu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha SIK, menerangkan, kasus perkelahian itu berawal dari rapat evaluasi karyawan kafe BR sekitar pukul 17.45 WIB.

Dalam rapat tersebut, pemilik café, RF (34) memberikan arahan kepada para pekerjanya, termasuk salah satunya kepada karyawati berinisial RD.

Namun RD membantah apa yang disampaikan pemilik cafe. “Sehingga perbedaan pendapat terjadi di antara keduanya,” kata AKP Ryan.

Baca juga: VIDEO Duel Maut di Depan Warkop di Bireuen, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Kasus Duel Maut di Uten Gathom Peusangan Selatan, Tim Polres Bireuen Kembali ke Lokasi

Karena RD tidak terima dengan apa yang disampaikan RF, karyawati tersebut memilih keluar dari ruangan rapat sambil menangis dan menghubungi teman prianya berinisial MA (27), sembari mengungkapkan kalau dirinya ditegur oleh RF.

Lalu sekitar pukul 18.10 WIB, teman pria RD berinisial MA, mendatangi cafe dan langsung menemui RF. Pertemuan itu berujung pada perselisihan dan cekcok mulut hingga kemudian berakhir dengan perkelahian.

“Warga yang melihat perisiwa tersebut langsung melerai. RF memilih masuk ke dalam cafenya dan MA yang langsung meninggalkan lokasi,” tambah Ryan.

Tetapi tak lama kemudian, MA ternyata kembali lagi ke lokasi cafe untuk menjumpai RF. Kali ini dia datang sambil membawa palu. Melihat hal itu, pemilik café, RF, mengambil sebilah sangkur yang ada di meja dapur dan langsung keluar menjumpai MA.

"Pada saat keduanya bertemu, perkelahian kembali terjadi. Palu yang dibawa MA dan dipergunakan dalam perkelahian itu mengenai pelipis wajah RF yang menyebabkan luka robek," terang AKP Ryan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved